Ibunda Asty Ananta Ungkap Alasan Tak Menyetujui Pernikahan Putrinya

382

ibunda-asty-ananta-ungkap-alasan-tak-menyetujui-pernikahan-putrinyaHariannusantara.com – Kabar pernikahan Asty Ananta dan sang suami Hendra Suyanto yang telah dilangsungkan di Bali pada Minggu (02/10/2016) lalu selain memberikan kabar bahagia bagi keduanya ternyata menyimpan cerita lain. Pasalnya Ibu Asty Ananta dikabarkan tak menyetujui pernikahan putrinya.

Menurut pengakuan Ibunda Asty, restu untuk Asty juga tidak diberikan oleh keluarganya baik ayah maupun kedua adik Asty. Ada beberapa faktor yang membuat Ibunda Asty dan keluarga tak mengizinkan pernikahan Asty dan Hendra. Yunyi menuturkan bahwa pihak keluarga menginginkan Asty menikah sesuai dnegan tata cara yang semestinya.

“Saya maunya kalau (Asty) menikah itu seperti dua putri saya yang lain, seiman; dan dua keluarga juga ‘menikah’ (saling mengenal),” ujar Yunyi ketika dihubungi oleh sejumlah wartawan melalui telepon pada Senin (3/10/2016).

Namun ternyata Asty memiliki pilihan lain sehingga membuat pihak keluarga pasrah dan menerahkan semua keputusan ke tangan Asty. Ibunda Asty juga mendoakan agar sang putri selalu kuat imannya dan tak berpindah keyakinan seperti yangs ering dikabarkan oleh media.

“Saya berharap, bismillah, setiap orangtua hanya bisa berdoa, mudah-mudahan putri saya tetap imannya,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Ibunda Asty Ananta Yunyi juga mengakui bahwa baik ia dan pihak keluarga tak pernah dikenalkan dengan keluarga Hendra. Bahkan, tak ada pembicaraan di antara dua keluarga sebelum pernikahan berlangsung.

“Kedua putri saya punya pacar, dikenalkan, silaturahim, orangtuanya dikenalkan, rembukan kedua belah pihak, baru terjadi perkawinan,” ujarnya.

“Saya mohon maaf, saya enggak tahu laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya siapa, tinggalnya di mana. Saya belum pernah ketemu sama orangtua dan keluarganya,” sambungnya.

Berita pernikahan Asty dan Hendra sendiri merebak ke publik setelah adanya beberapa unggahan foto dari akun instagram beberapa sahabat Asty sepeti Diera Bachir, Alvin Adam dan Kristina. Asty sendiri dikabarkan menikah secara diam – diam karena tak pernah ada yang mengetahui rencana pernikahan tersebut.

Baca juga

Asty Ananta Resmi Menikah Meski Tanpa Restu Ibu