Prilly Latuconsina Akui Tak Jealous Meski LDR Dengan Teuku Rasya

1577

prilly-latuconsina-akui-tak-jealous-meski-ldr-dengan-teuku-rasya-2 Hariannusantara.com – Kabar mengenai kedekatan Prilly latuconsina dengan putra Tamara Blezynski, Teuku Rasya sudah santer beredar sejak lama. Pasalnya kedua remaja yang beranjak dewasa tersebut diketahui beberapa kali sedang asyik berdua bahkan Ibunda Rasya sempat mengunggah foto keduanya di akun instagram miliknya sebelum Rasya berangkat ke London untuk melanjutkan pendidikannya.

Bahkan belakangan pria yang sebelumnya digosipkan dekat dengan Prilly, Aliando Syarief membenarkan bahwa saat ini Prilly tengah menjalani hubungan jarak jauh atau LDR dengan kekasih barunya, Teuku Rasya.

Prilly sendiri juga sempat mengakui bahwa ia merasa sedih saat harus ditinggal oleh Rasya. Meski demikian Prilly mengaku bahwa komunikasi yang ia jalin dengan Rasya dapat berjalan dengan lancar berkat bantuan kecanggihan teknologi.

“Komunikasi mah sekarang udah gampang, kalau misalnya mau berhubungan ya tinggal face time, chat sekarang nggak terlalu susah,” ujar Prilly saat ditemui di Panti Yatim Indonesia, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Lebih lanjut saat ditanya mengenai apakah ia kana merasa cemburu lantaran Rasya yang berada di London dan sudah pasti akan menjalin hubungan pertemanan dengan banyak orang termasuk para wanita, Prilly tak bisa memberikan jawaban gamblang lantaran takut salah bicara. Ia meminta awak media bersabar hingga bisa menjawab pertanyaan tersebut bersama dengan Rasya.

“Nggak lah ngapain jealous nggak ada jealous-jealousan di antara kita. Gimana mau jealous orang belum tahu juga. Tanyanya Desember aja gua takut salah, berdua sama Rassya biar jawabannya dari kedua belah pihak,” sambungnya.

Baca juga

Prilly Latuconsina Dekat Dengan Rasya, Aliando tak Mau Agresif

Dekat Dengan Rasya, Prilly Latuconsina Sudah Move on dari Aliando?