Seventeen Beri Warna Fans Club Untuk Rayakan 500 Hari Debut

591

seventeen-beri-warna-fans-club-untuk-rayakan-500-hari-debut-2Hariannusantara.com – Kesuksesan seorang artis memang tak bisa dipisahkan dari peran para fans setia. Bukan hanya aktor ataupun artis yang berkecimpung dalam dunia peran, namun juga pada idol group. Pasalnya boy group akan menjadi terkenal dengan dukungan para fandom atau fans fanaitik. Sehingga banyak boy group atau girl group yang memberikan nama istimewa pada para fans agar terdengar lebih dekat. Seperti ELF untuk fans Super Junior, VIP untuk fans Big Bang, SONE untuk fans SNSD dan EXO –L untuk fans EXO.

Selain itu para Idol biasanya memiliki sebuah ikon warna untuk menunjukkan ikon sebuah fan club. Ternyata tak semua idol group telah warna ikonik untuk fandomnya, salah satunya dalah fans boy group Seventeen.

Namun nampaknya saat ini fans Seventeen tak perlu lagi khawatir dengan warna ikon fans club mereka. Pasalnya untuk merayakan 500 hari pasca debut, Seventeen memberikan warna ikon fandomnya.

Pada tanggal 6 Oktober tengah malam KTS, Pledis Entertainment membagi sebuah foto melalui akun Twitter, menampilkan dua buah warna resmi dari grup tersebut yakni Rose Quartz” dan “Serenity”. Mereka menuliskan, “Warna resmi fan club SEVENTEEN, Carat telah diumumkan. Kami meminta banyak dukungan dan cinta dari Carat.”

Seventeen sendiri pertama kali melakukan debut pada tanggal 26 Mei tahun 2015 lalu dengan sebuah showcase. Sejak pertama kali debut boy group yang beranggotakan 13 orang tersebut telah mengeluarkan dua buah album mini dan satu buah album full sejak debut, serta versi repackage berjudul “Love & Letter” di bulan Juli lalu.

Baca juga

Leeteuk Super Junior Enggan Jadi Bintang Tamu Sukira Saat Super Junior Comeback

SM Entertainment Konfirmasi Sub Unit Pertama EXO Chen Baek Xiu

Dirindukan Sone, SNSD Siap Comeback