Ditanya Mengenai Jimin BTS, Jeong Jinwoon Justru Bikin Fans Ngakak

ditanya-mengenai-jimin-bts-jeong-jinwoon-justru-bikin-fans-ngakakHariannusantara.comJeong Jinwoon atau yang lebih akrab disapa Jinwoon selama ini memang dikenal sebagai salah satu idol yang ramah pada fans. Terbukti dari aktivitasnya didunia maya yang rajin membalas kicauan fans nya di twitter. Bahkan member 2 AM ini rela meladeni dan membalas tweet dari orang yang bukan fansnya.

Beberapa waktu lalu, terdapat sebuah cerita lucu dari kebiasaan Jinwoon membalas tweet tersebut. Pasalnya Jinwoon yang diketahui sering membalas tweet tentang dirinya juga tak keberatan membalas sebuh tweet meski nama Jinwoon tak disebutkan dalam tweet tersebut.

Karena keramahan dan kebaikannya dalam membalas tweet, pada 4 Oktober lalu salah satu fans BTS justru “nyasar” ke akun twitter kekasih Yeeun Wonder Girls tersebut.

Fans tersebut memposting foto Jimin bersama dengan Jin yang terlihat sedang melakukan project terbaru bersama – sama. Dalam tweet tersebut bahkan fans menuliskan judul foto dengan “Apa Yang Anda Pikirkan Mengenai Jimin kami”

Loading...

Seperti dugaan para fans lain, tak berselang lama dari kicauan fans nyasar tersebut Jinwoon memilih untuk membalas tweet tersebut dengan membuat screenshot cropped wajah Jin di latar belakang foto, sehingga yang tampil difoto tweet Jeong cuma wajah Jin saja, sementara Jimin telah di crop.

Tak heran banyak yang merespon jawaban Jinwoon tersebut. Dalam tweet tersebut Jinwoon ingin menunjukkan bahwa yang ia lihat adalah wajah Jin tanpa Jimin yang justru diinginkan oleh fans. anyak yang terkejut dengan maksud dari Jeong Jinwoon, akan tetapi sebagian pengikut lainnya malah banyak yang tertawa melihat foto itu.

Penggemar tersebut membalas dengan, “Inilah kenapa aku menyukaimu!” Beberapa followers lain yang merasa itu lucu ikut bicara, “Maaf aku tidak bisa melindungimu, Jin”.

Nampaknya fans ingin mendapatkan pendapat Jinwoon berkaitan dengan comeback BTS pada 10 Oktober dengan album full kedua, “WINGS”

Baca juga

BTS Rilis Judul Lagu Lengkap Dalam Album Comeback Wings

Jinwoon 2 PM dan Yeeun Wonder Girls Dirumorkan Pacaran, Agensi Berikan Tanggapan