Simak Lagu “Nasi Padang” Yang Sedang Jadi Viral di Medsos Indonesia

597

simak-lagu-nasi-padang-yang-sedang-jadi-viral-di-medsos-indonesiaHariannusantara.com – Beberapa hari lalu, publik Indonesia dihebohkan dengan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh pria asing. Bukan mengenai lagu dan dance Pen Pineaple Pen (PPAP) melanikan lagu berjudul “Nasi Padang” yang merupakan makanan khas Indonesia dan terkenl sebagai makanan terenak didunia. Menariknya lagu tersebut justru dinyanyikan oleh seorang pria yang berasal dari Norwegia.

Pria tersebut diketahui bernama Audun Kvitland Rostad yang mengunggah aksinya melalui akun youtube. Dalam vidoenya ia memperkenalkan diri dan latar belakang penciptaan lagu tersebut.

“Hai, nama saya Audun. Saya berasal dari Norwegia. Musim panas lalu saya jalan-jalan ke Indonesia selama beberapa minggu. Seketika itu saya jatuh cinta. Jadi saya membuat lagu ini,” ia memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia.

Lebih lanjut Audun menyebutkan bahwa rendang adalah sesuatu yang sangat berharga hingga ia menginginkan rendang menjadi isterinya jika rendang adalah manusia.

And if you’re a human, I would make you my wife“, yang berarti seandainya engkau manusia, aku akan menikahimu.

Tak berhenti disitu, pria Norwegia ini juga mengungkapkan kesannya saat menyantap makanan yang dinobatkan sebagai makanan terlezat didunia tersebut. Ia bahkan memberikan saran kepada para pemirsa youtube untuk menggunakan tangan saat memakan rendang.

If you never taste it, it’s a big disgrace,” katanya. Artinya, rugi sekali kalau belum mencicipinya

Lagu ini sendiri bahkan menjadi viral dimedia sosial Indonesia karena keunikannya. Bahkan banyak yang penasaran denga lagu tersebut sehingga jumlah viewer video lagu ‘Nasi Padang’ hingga pagi ini telah dilihat sebanyak 341,098 orang pengguna Youtube, mendapat 16.000 likes dan dikomentari 1.600 orang lebih dan kebanyakan bernada positif.
Penasaran seperti apa videonya, simak disini.