Natasha Wilona Foto Bareng Mukidi, Fans Sebut Wilona Rindu Stefan William

natasha-wilona-foto-bareng-mukidi-fans-sebut-wilona-rindu-stefan-williamHariannusantara.com – Fans dari mantan pasangan kekasih Natasha Wilona dan Stefan William nampaknya hingga saat ini masih “terjebak nostalgia”. Pasalnya segala sesuatu yang dilakukan oleh keduanya selalu dikait – kaitkan oleh para fans. Meski saat ini keduanya telah berhasil move on dengan kisah masa lalunya, nampaknya fans masih enggan menerima kenyataan tersebut.

Baru – baru ini, fans kembali mengaitkan kehidupan Natasha Wilona dengan Stefan lantaran sebuah unggahan foto diakun isntagramnya.

Dalam foto tersebut nampak Natasha Wilona tengah berpose dengan sosok yang bernama mukidi. Mukidi adalah sebuah boneka beruang berwarna coklat yang menggunakan rompi bertuliskan Boy. Dalam unggahan foto tersebut, Natasha Wilona juga terlihat menuliskan sebuah Caption karakter nama yang tengah ia perankan dalam sinetron anak jalanan “Reva with Mukidi”.

Postingan tersebut, tentunya membuat para fans meluncurkan berbagai macam komentar. Fans yang tak mengetahui siapakah Mukidi yang dimaksud menanyakan pada Natasha Wilona. Namun tak sedikit pula yang berkomentar bahwa postingan Wilona dengan Mukidi yang menggunakan rompi bertuliskan Boy tersebut justru menyebut nama Stefan pada kolom kometarnya. Bahkan fans menduga bahwa saat ini Natasha Wilona masih merindukan Stefan sehingga ia mengunggah foonya bersama Mukidi.

Reva with Mukidi ?

A photo posted by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

“Wahh ketauann ka @natashawilona12 kangenn tuhh sama @stefannwilliam,” komentar salahs atu fans.

Loading...

Cantik nya kak . Itu Boneka nya dari boy :-* .. semoga bisa balikan lagi kak @natashawilona12,” ujar yang lain.

Kangen ma stefan yaa,” tambah follower Natasha Wilona dalam kolom komentarnya

“Ciee Ada Nama BOY nya? @natashawilona12 . Dri KaBoy yaa” tulis @alyaauraa

Seperti yang diketahui publik, pasangan Natasha Wilona dan Stefan William merupakan pasanagn favorit para remaja. Sehingga banyak yang menyangkan keputusan keduanya untuk berpisah.

Baca juga

Sudah Punya Celine Evangelista, Stefan William Akui Takut Kehilangan Natasha Wilona

Natasha Wilona Semakin Bijak Sejak Putus Dari Stefan William

Natasha Wilona Unggah Foto Gunakan Gaun Pengantin Dengan Stefan William, Bikin Fans Baper