Bersahabat Dekat, Park Bo Gum Berikan Hadiah Manis Pada Cha Tae Hyun

bersahabat-dekat-park-bo-gum-berikan-hadiah-manis-pada-cha-tae-hyunHariannusantara.comPark Bo Gum merupakan salah satu Aktor Korea yang dikenal memiliki banyak sahabat dekat yang juga berasal dari dunia selebritis, sebit saja Song Joong Ki, V BTS hingga Jo In Sung. Bukan hanya para aktor tersebut ternyata pemeran drama “Moonlight Drawan By Clouds” ini juga bersahabat dekat dengan aktor senior Cha Tae Hyun.

Park Bo Gum dan Cha Tae Hyun memang berada di agensi yang sama yakni Blossom Entertainment, sehingga tak heran jika mereka berdua sangat dekat hingga seperti Hyung – Dongsaeng atau kakak beradik.

Bahkan saking dekatnya dengan Cha Tae Hyun Park Bo Gum menunjukkan perhatiannya pada ha Tae Hyun dengan melakukan hal manis.

Park Bo Gum diketahui memberikan sebuah hadiah pada Cha Tae Hyun yang saat ini tengah disibukkan oleh film “With God”. Pemain Repply 1988 ini mengirimkan banyak cookiea ke lokasi syuting film Cha Tae Hyun.

Hal cute lain juga dilakukan oleh Park Bo Gum untuk memberikan semangat pada Hyungnya. Dalam cookies yang dikirim terbungkus sebuah plastik yang ditempeli sebuah sticker dengan gambar wajah tampannya dalam drama “Moonlight Drawan By Clouds” yang menggunakan hanbook dengan gambar wajah Cha Tae Hyun yang juga terlihat tampan.

Loading...

Selain menunjukkan fotonya dengan sunbae nya, Park Bo Gum juga menuliskan sebuah dialog khas yang sering diucapkan oleh Park Bo Gum dalam drama terbarunya. “Jangan disiksa! Dia abangku! Tae Hyun hyung! Tim WITH GOD, fighting ha ‘Ja Hong’! (Ayo semangat),” Tulis Park Bo Gum

bersahabat-dekat-park-bo-gum-berikan-hadiah-manis-pada-cha-tae-hyun-2Kedekatan keduanya memang telah diketahui oleh banyak orang. Keduanya juga sering terlihat memberikan dukungan satu sama lain. Bahkan baru – baru ini Park Bo Gum juga menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang dipandu oleh Cha Tae Hyun yang berjudul “One Night Two Days“.

Baca juga

Cha Tae Hyun Akan Bintangi Drama Baru Besutan Penulis “Good Doctor”

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, Kokohkan Moonlight Drawn By Clouds Diperingkat Pertama Perolehan Rating

Park Bo Gum Sukses Berciuman Dengan Kim Yoo Jung, Rating Moonlight Drawn By Clouds Naik