Lee Seung Gi Adalah Faktor Penyebab Yura Girls Day Malu

1755

lee-seung-gi-adalah-faktor-penyebab-yura-girls-day-maluHariannusantara.com – Acara “14th Ground Forces Festival” yang dilangsungkan pada 6 Oktober lalu, nampaknya membawa kisah yang membahagiakan bagi salah satu member Girls Day, Yura. Pasalnya Yura telah berhasil mengubah salah satu mimpinya menjadi kenyataan. Mimpi Yura tersebut ternyata berkaitan dengan Lee Seung Gi.

Pasalnya dalam acara tersebut Yura telah berhasil bertemu dengan Lee Seung Gi yang selama ini disebut – sebut sebagai pria idamannya. Meski tak bertemu dalam waktu yang lama namun Yura sudah sangat bangga.

Dalam acara tersebut Girls Day adalah salah satu bintang tamu yang diundnag, sedangkan Lee Seung Gi yang sedang menjalani wajib militer didapuk menjadi salah satu pembawa acara.

Pertemuan keduanya terjadi saat Yura dan Girls Day hendak naik panggung. Yura saat itu berpapasan dengan Lee Seung Gi.

lee-seung-gi-adalah-faktor-penyebab-yura-girls-day-malu-2Dalam sebuah foto yang beredar nampak Yura sangat bahagia meski juga terlihat malu – malu. Dia juga terlihat membungkukkan badan sebagai tanda hormat pada Lee Seung Gi.

Yura sendiri memang selalu menyebutkan Lee Seung Gi sebagai tipe pria idealnya, termasuk ketika dia ikut menjadi peserta acara reality show “We Got Married”.

Baca juga

Lee Seung Gi Buat Atlet Ini Menjadi Cumi- Cumi Saat Berada Di Sampingnya

Mitos Ini Sebabkan Beberapa Pasangan Selebriti Korea Putus. Apa Mitosnya?