Sungjong Infinite Akui Tak Ingin Balik Pasca Pisah Rumah Dengan Member Infinite

1784
Sungjong Infinite
Sungjong Infinite

Hariannusantara.com – Tinggal bersama dalam satu dorm bagi para Idol Group K –Pop merupakan suatu hal yang biasa. Pasalnya karena aktifitas yang padat dengan jumlah memer yang biasanya banyak dianggap lebih mudah dikondisikan jika berada dalam satu dorm atau rumah yang sama. hal tersebut juga terjadi pada Idol Group yang tengah disibukkan dengan comebak mereka Infinite.

Kebersamaan para member hingga tahun 2016 ini sudah terhitung selama 6 tahun karena pertama kali debut pada tahun 2010. Sehingga sejak training hingga tahun 2016 Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong tinggal dalam satu dorm yang sama.

Sungjong Infinite Dalam "Infinite Only"
Sungjong Infinite Dalam “Infinite Only”

Namun rupanya kebersamaan mereka saat ini dalam dorm yang sama harus berakhir. Kebenaran kabar tersebut diakuui oleh seluruh member saat menjadi bintangtamu dalam siaran radio”Kim Shin Young’s Noon Song of Hope” pada Kamis (6/10) lalu.

Saat ditanya perasaan mereka ketika berpisah dari dorm yang sama Sungjong justru mengungkapkan bahwa ia cukup senang karena bisa bergerak bebas meski ia juga merindukan saat – saat bersama dengan para member infinite.

“Rasanya cukup bebas, T api sekarang saat aku tidak lagi tinggal di dorm, aku merindukan masa-masa dulu,” sambung maknae Infinite itu.

“Karena dulu kami bersama, kami bisa pesan ayam goreng atau kaki babi dan semua itu adalah kenangan yang indah.” Lanjut Sunjong

Namun kalimat lanjutan Sunjong mengenai perpisahan dari dorm justru membuat seluruh member tertawa. Ia menyebut hanya merindukan saat bersama – sama dengan para member saja, bukan merindukan untuk tinggal di dorm. Sehingga ia tak mau lagi balik lagi ke dorm.

“Tapi kalau kalian bertanya padaku apakah aku ingin kita kembali tinggal bersama-sama lagi, aku tidak mau balik, Aku cuma sesekali merindukan masa-masa dulu.” Lanjut Sungjong.

Infinite sendiri saat ini tengah disibukkan dnegan comeback dengan album mini mereka yang bertajuk “Infnite Only” dengan lagu utama yang berjudul “The Eye”.

Baca juga

Infinite Ungkap Perasaannya Mengenai Waktu Comeback Yang Hampir Bersamaan Dengan Shinee

Sunggyu Infinite Akan Menjadi Bintang Tamu Please Take Care of My Refrigator Untuk Kedua Kalinya

Persiapan Comeback , Infinite Rilis Foto Individu dan Cuplikan Lagu