Super Junior Ancam Sebar Foto Bugil Membernya, Ada Apa?

1586

super-junior-ancam-sebar-foto-bugil-membernya-ada-apa-2Hariannusantara.com Super Junior merupakan salah satu Idol Group yang masih aktif hingga sekarang. Meski saat ini kelima personilnya sedang melakukan Wajib Militer atau wamil dan akan disusul oleh Ryewook yang juga akan melakukan wamil, namun hingga saat ini Super Junior masih tetap kompak meski telah 10 tahun bersama.

Idol Group yang terdiri dari 11 member dengan Leeteruk sebagai leader, Choi Siwon, Dong Hae, Eunhyuk, Sungmin, Sindong, Ryewook, Yesung, Heechul, Kangin dan Kyuhyun ini masih memiliki fans yang cukup besar dan tersebar di berbagai negara.

Setelah bersama sekian lama, tak dipungkiri bahwa didalam internal Super Junior pernah terjadi konflik. Diakui oleh Leeteuk hal tersebut bisa membuat internal Super Junior menjadi sedikit terganggu, namun beruntungnya permasalahan tersebut selalu bisa diatasi.

Meski dalam perjalanannya hingga 10 tahun ini Super Junior telah kehilangan dua member mereka yakni Hangeng dan Kim Bum karena permasalahan dengan pihak agensi, para member telah memiliki trik untuk membuat mereka tetap kompak dan solid sehingga tidak ada lagi member yang memutuskan keluar bahkan hingga Super Junior bubar.

Trik tersebut sebenarnya sangat konyol dan lucu mengingat usia para member yang sudah dikatakan dewasa. Namun ancaman tersebut cukup ekstrem dan sukses membuat para member akan berpikir beribu kali untuk meninggalkan Super Junior.

Ancaman tersebut adalah berupa pengeksposan foto telanjang member yang berani keluar dari Super Junior. Hal ini terungkap dari postingan akun twitter yang tersebar melalui Instiz. Bahkan dalam postingan tersebut juag mengungkapkan bahwa masing – masing member Super Junior memiliki foto member lain dalam kondisi yang memalukan.

super-junior-ancam-sebar-foto-bugil-membernya-ada-apa“Semua member Super Junior masing-masing memiliki banyak foto telanjang dan bugil,” demikian bunyi postingan tersebut seperti dilansir dari Koreaboo.

“Dan dengan foto-foto ini, dikatakan bahwa mereka mengancam satu sama lain akan menyebar foto itu ke publik jika SuJu bubar.”

Namun meski terdengar lucu dan tak masuk akal banyak yang memberikan komentar postifnya dalam foto tersebut karena dianggap dapat mengingatkan kebersamaan para member hingga membuat member merasa sayang jika harus keluar dari group.

Selain itu Leeteuk sendiri sebagai leader pernah memberikan sebuah wejangan pada para member untuk tetap kuat dan bersabar.

“Aku selalu berkata ini pada semua grup. Tak peduli betapa marah atau frustasinya kalian, jangan pernah berkata ‘ini sudah selesai. Bahkan, saat kalian berada dalam kondisi ingin berkata, ‘ayo menyerah’ atau ‘berhenti sajalah’, kalian harus tetap sabar. Selama kalian tak mengucapkan kata-kata itu, kalian akan bisa awet sebagai grup.” Tutur Leeteuk.

Sementara itu, kini Donghae, Siwon, Shindong, Eunhyuk dan Sungmin tengah menjalankan wajib militer. Meski demkian, Super Junior tak sepenuhnya hiatus karena member lain masih sibuk dalam dunia hiburan. Seperti halnya Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung yang baru saja rampung promosi album solo mereka.

Baca juga

Tanpa Super Junior, Leeteuk Justru Nyanyikan Sorry Sorry Dengan Idol Group Lain

Leeteuk Super Junior Bicara Mengenai Wamil Para Member Hingga Rencana Comeback Super Junior

Sama – Sama Berasal dari SM Entertainment, Super Junior dan EXO Bermusuhan

Han Geng Eks Personil Suju, Tak Terima Disamakan Dengan Kris-Luhan-dan Tao Mantan Member EXO