Akdong Musician Mengaku Grogi Dalam “Saranghaeyo Indonesia 2016”

633

akdong-musician-mengaku-grogi-dalam-saranghaeyo-indonesia-2016Hariannusantara.com – Konser yang bertajuk “Saranghaeyo Indonesia 2016” memang menghadirkan artis-artis terbaik YG Entertainment, sehingga tak mengherankan jika fans puas dengan penampilan yang disuguhkan. Selain Taeyang Big Bang dalam konser tersebut hadir pula duo kakak-beradik Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun yang tergabung dalam Akdong Musician.

Akdong Musician sendiri dalam konser tersebut tetap tampil memukau dan ceria seperti biasanya dengan lagu pembuka How People Move dan dilanjutkan dengan lagu Give Love dan I Love You. Setelah membawakan lagu tersebut, Akdong Musician menyapa para fans dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Aku cinta padamu,” kata Chan Hyuk dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Aku cinta kalian. Is it right?,” timpal Soo Hyun.

Mereka juga mengakui bahwa sebelum datang ke Indonesia mereka berlatih keras belajar bahasa inggris untuk memudahkan berkomunikasi dengan fans.

akdong-musician-mengaku-grogi-dalam-saranghaeyo-indonesia-2016-2“Ini pertama kalinya kami ke Indonesia, kami sangat senang bertemu kalian. Ini pertama kalinya kami berbicara bahasa Inggris, grogi sekali. Kami banyak latihan,” ujar Chan Hyuk dan Soo Hyun bergantian.

Selain membawakan lagu Give Love, I Love You, dan How People Move, dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Korea Selatan tersebut juga membawakan lagu Melted dan Re-Bye. AKMU juga sempat menyanyikan cover lagu dari soundtrack film Disney Frozen berjudul Love is an Open Door. Selain itu mereka juga menyanyikan lagu Mocca yang juga terkenal di Korea berjudul Happy.

“Kalian keren banget,” kata Chan Hyuk menggunakan bahasa Indonesia memuji para penggemarnya yang selalu ikut bernyanyi bersama.

Sebagai penutup Akdong Musician membawakan lagu yang berjudul Crescendo dan 200%.

Nampaknya Akdong musician sangat menikmati konser “Saranghaeyo Indonesia 2016” bahkan mereka ingin kembali lagi ke Indonesia. Mereka bahkan mengatakan akan belajar bahasa Inggris lebih baik lagi

Konser ini diselenggarakan oleh promotor yang rajin mendatangkan artis K-Pop ke Indonesia, Mecima Pro. Kali ini mereka bekerja sama dengan Live Nation Korea serta didukung oleh KOCCA, agensi milik pemerintah dan bagian dari Kementerian Budaya Olaharaga dan Pariwisata Korea yang mengurusi industri kreatif.

Baca juga

Taeyang Big Bang Ungkapkan Kerinduannya Pada V.I.P Indonesia Dalam Saranghaeyo Indonesia

Taeyang Big Bang, Akdong Musician dan Nell Telah Tiba Di Jakarta Untuk Saranghaeyo Indonesia 2016