Ryewook Super Junior Resmi Jalani Wajib Militer Hari Ini

221

ryewook-super-junior-resmi-jalani-wajib-militer-hari-ini-2Hariannusantara.com – Wajib Militer atau wamil merupakan salah satu kewajiban bagi seluruh pria Korea Selatan tak terkecuali bagi para selebritis Korea. Belakangan telah beredar kabar mengenai para artis yang akan menjalani wajib militer, salah satunya adalah member Super Junior Ryewook.

Hari ini Senin (11/10/2016) Ryewook resmi akan meninggalkan Super Junior untuk memulai wajib militernya menyusul para member Super Junior yang lain yakni Sungmin, Siwon, Eunhyuk, Sindong dan Donghae.

Ryewook sendiri akan memulai wajib militernya dengan 5 minggu pelatihan di Jeungpyeong Provinsi Chungcheong Utara. Dan akan memulai wajib militer sebagai tentara dengan tugas aktif seama 21 bulan.

Namun sebelum berangkat untuk menjalani Wajib Militer Ryewook akan bertemu dengan para ELF untuk mengucapkan salam perpisahan karena sudah dipastikan tak akan bertemu dengan para fans selama 2 tahun mendatang.

Pertemuan Ryewook dengan para ELF telah disiapkan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Ryewook dan Super Junior.

Kami menyiapkan acara ini sebagai keinginan Ryeowook untuk bersama para penggemarnya untuk terakhir kalinya.” Ungkap salah satu perwakilan SM Entertainment. Selian itu Ryewook saat berangkat Wajib Militer Ryewook juga akan diantar oleh leader Super Junior, Leeteuk.

Ryewook Lakukan Salam Perpisahan Bersama Para ELF
Ryewook Lakukan Salam Perpisahan Bersama Para ELF
Ryewook Lakukan Salam Perpisahan Bersama Para ELF
Ryewook Lakukan Salam Perpisahan Bersama Para ELF
Ryewook Lakukan Salam Perpisahan Bersama Para ELF
Ryewook Lakukan Salam Perpisahan Bersama Para ELF

Ryewook senri dikabarkan akan kembali dari Wajib militer pada tanggal 19 Juli 2018 yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke 35 hyung nya di Super Junior Hyeechul.

Setelah Ryewook yang berangkat Wajib Militer Super Junior masih menyisakan satu member lagi yang belum menjalani wamil, yakni Cho Kyu Hyun. Meski demikian hingga saat ini masih belum ada pernyataan yang jelas baik dari pihak Agensi maupun Kyu Hyun sendiri mengenai tanggal keberangkatannya untuk menjalani wamil.

Ryewook sendiri sebelum berangkat Wajib Militer telah menyelesaikan sebuah lagu duet dengan member S.E.S Bada dengan judul Cosmic sebagai pengobat rindu para EFL yang akan berpisah dengannya selama 2 tahun.

Dengan keberangkatan Ryewook untuk menjalani Wamil dapat dipastikan bahwa drinya tak bisa mengikuti comeback Super Junior di tahun 2017 mendatang,

Baca juga

Leeteuk Super Junior Bicara Mengenai Wamil Para Member Hingga Rencana Comeback Super Junior

Super Junior Ancam Sebar Foto Bugil Membernya, Ada Apa?

Tanpa Super Junior, Leeteuk Justru Nyanyikan Sorry – Sorry Dengan Idol Group Lain