Big – Bang Hingga Black Pink Akan Ramaikan Comeback Idol Group Korea Selatan

945

akdong-musician-tampil-ceria-dalam-saranghaeyo-indonesia-2016Hariannusantara.com – Ajang Comeback bulan Oktober ini membuat banyak fans yang menahan nafas karena banyak Idol populer yang turut serta. Sebut saja Shinee, BTS hingga Twice. Selain itu banyak lagu comecback yang mnuai hasil sangat positif dari para penggemar seperti lagu “Blood Sweat &Tears BTS yang dirilis pada senin lalu telah mencapai angka 9 juta viewer youtube.

Ternyata ramainya comeback para idol bukan hanya berlangsung pada bulan Oktober saja. Pasalnya beredar kabar yan g tak kalah menggembirakan yakni kelanjutan ajang comeback pada bulan November.

Menurut OSEN, Idol Group dari salah satu agensi terbesar di Korea Selatan yakni YG Entertainment juga akan melakukan comeback. Bahkan bukan hanya satu idol yang dibkabarkan comeback, namun 3 group Idol asuhan YG yang akan meramaikan pasar mudik Korea Selatan pada bulan November mendatang. Ketiganya adalah group yang dibgawangi G – Dragon, Taeyang, Top, Daesung dan Seungri, Big Bang.

seungri-big-bang-beri-bocoran-perilisan-album-terbaru-big-bangSedangkan group kedua adalah Black Pink yang baru saja didebautkna Oleh YG beberapa waktu lalu.

Black Pink YGE
Black Pink YGE

Untuk group selanjutnya yang akan melakukan comeback adalah duo kakak beradikLee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun yang tergabung dalam Akdong Musician.

akdong-musician-tampil-ceria-dalam-saranghaeyo-indonesia-2016Lebih lanjut OSEN juga menyebutkan bahwa Big Bang akan menjadi Idol YG Entertainment yang akan melakukan comeback. hal tersebut diperkuat dengan sebuah video melalui V-App. Seungri menyebutkan bahwa saat ini mereka tengah menggarap album baru.

Bahkan pihak agensi sebelumnya juga telah mengumumkan bahwa G- Dragon , Taeyang, Top, Daesung dan Seungri akan merilis karya baru menjelang akhir tahun.

Sedangkan Black Pink akan mengisi Slot comeback pertengahan Nopemer dengan merilis dua single baru.

Dan pada akhir November Akdong musician yang baru saja menyelesaikan konsernya yang bertajuk “Saranghaeyo Indonesia 2016” juga akan merilis album. Sebelumnya Akdong Musician telah merilis album pada bulan Mei lalu.

Terkait berita yang dilansir oleh OSEN, pihak YG mengatakan bahwa hingga saat ini tidak ada peubahan rencana terkait comeback artisnya.

“Kami hanya bisa mengatakan kalau sepertinya tak akan ada banyak perubahan (dari laporan yang beredar),” ujar perwakilan YG Entertainment.

Baca juga

Akdong Musician Mengaku Grogi Dalam “Saranghaeyo Indonesia 2016”

Taeyang Big Bang Ungkapkan Kerinduannya Pada V.I.P Indonesia Dalam Saranghaeyo Indonesia

Bukan Sekedar Julukan, Black Pink Buktikan Sebagai ‘Monster RookieSaat Raih 6 Juta Viewers Kurang Dari 24 Jam