Lee Jong Suk Akan Jadi Pria Patah Hati Dalam MV Davichi

1266

lee-jong-suk-akan-jadi-pria-patah-hati-dalam-mv-davichiHariannusantara.comLee Jong Suk merupakan salah satu aktor Korea yang memiliki banyak fans yang tersebar di berbagai negara. Pasca kesuksesannya dalam drama “W-Two Wounds” lawan main Han Hyo Joo ini tak berlama – lama menikmati masa liburnya. Pasalnya pemeran Kang Chul ini dikabarkan telah melakukan syuting.

Berdasarkan kabar yang beredar, Lee Jong Suk dikabarkan akan membintangi sebuah MV milik girl group Davichi yang terdiri dari Lee Haeri dan Kang Min Kyung. Lee Jong Suk akan menjadi model dalam video Davichi yang berjudul “From Receiving Love To Giving Love”yang merupakan MV kedua Davichi dalam album 50 X Half yang akan segera dirilis.

Berdasarkan berita yang dilansir dari Soompi Davichi secara langsung meminta Lee Jong Suk untuk menjadi model MV mereka untuk memberikan persembahan yang terbaik. Selain itu penampilan spesial dengan menggandeng lee Jong Suk juga dimaksudkan Davichi untuk memberikan persembahan spesial kepada para fans yang selama ini mendukung mereka.

Lee Jong Suk yang diketahui berteman dekat dengan Davichi tak serta merta mengiayakan ajakan Davichi. Kabarnya pemeran drama “School” ini telebih dahulu mendengarkan lagu yang akan menjadi andalan Davichi dalam album 50 X Half. Dan setelah mendengarkan lagu tersebut Lee Jong Suk dengan sangat bersemangat untuk mengiyakan permintan Davichi untuk tampil dalam MV Davichi.

Lagu “From Receiving Love To Giving Love”sendiri merupakan lagu ballad yang menyentuh hati. Dalam MV tersebut Lee Jong Suk akan berperan sebagai seorang pria yang kehilangan cintanya sehingga ia akan mengingat kekasihnya sepanjang hari selama hidupnya.

Lee Jong Suk dalam MV From Receiving Love To Giving Love
Lee Jong Suk dalam MV From Receiving Love To Giving Love

Berdasarkan berita dari AllKpop, saat ini MV “From Receiving Love To Giving Love” telah selesai. Lee Jong Suk terlah menyelesaikan proses syuting MV pada Jumat (07/10/2016) lalu di Gyeonggi-do. Kabarnya teaser dari “From Receiving Love To Giving Love” akan dirilis pada Kamis 13 Oktober besok dan bertepatan dengan perilisan labum Davichi 50 X Half.

Davichi sendiri selama ini dikenal publik dengan lagu – lagu indahnya yang halus dan tak jarang menyayat hati. Sehingga dapat dipastikan Lee Jong Suk akan semakin menambah kesan mendalam lagu Davichi dengan kemampuan aktingnya.

Baca juga

Lee Jong Suk dan Han Yoo Joo Kompak Ungkap Adegan Ciuman Favorit Dalam Drama W

Lee Jong Suk Terus Panen Pujian, Ternyata Adegan Ini Justru Sukses Buat Rating W Pecahkan Rekor

Ucapkan Chuseok Hampir Bersamaan, Park Shin Hye Juga Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun pada Lee Jong Suk?