Sophia Latjuba Berikan Tanda Cinta Saat Ariel Konser di Hongkong

735

sophia-latjuba-berikan-tanda-cinta-saat-ariel-konser-di-hongkong-2Hariannusantara.com – Kisah percintaan antara Sophia Latjuba dengan vokalis Noah Ariel, memang jarang diperlihatkan didepan media. Keduanya lebih senang menikmati kisa asmaranya hanya berdua dan dengan orang terdekat saja. Meski kadang sesekali Sophia mengunggah foto atau vdeo kebersamaannya dengan sang kekasih dalam media sosial instagram miliknya.

Seperti beberapa waktu lalu saat momen ulang tahun Ariel, Sophia merayakan ulang tahun sang kekasih dengan dinner romantis yang diunggah di akun instagram miliknya.

sophia-latjuba-berikan-tanda-cinta-saat-ariel-konser-di-hongkong
Unggahan Sophia saat dinner ulang tahun Ariel dalam akun @sophia_latjuba88

Baru – baru ini Sophia kembali mengunggah sebuah video dimana sang kekasih tengah menyanyikan sebuah lagu di Hongkong. Sophia yang turut serta dalam rombongan Noah seolah tak bisa jauh dari kekasih. Bahkan saat konser Noah dilangsungkan Sophia berada di bawah panggung dan mengabadikan konser tersebut dalam sebuah video.

Bahkan dalam unggahannya Sophia memberikan sebuah tanda cinta dengan emoticon terpesona dan mata yang dipenuhi cinta. Meski tak menuliskan caption panjang dan kata – kata cinta pada sang kekasih, para follower Sophia mengetahui bahwa Sophia sudah sangat jatuh hati pada Ayah dari Alea tersebut.

?

A video posted by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Bahkan banyak follower yang mendoakan agar keduanya segera melangkah k ejenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Tak jarang pula yang mendoakan agar hubungan keduanya tetap langgeng.

Semoga langgeng..cepet naik pelaminan @sophia_latjuba88 @ariel_inst” tulis seorang netizen

Sophia dan Ariel sendiri sebelum menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih pernah terlibat dalam project yang sama, yakni pembuatan vidoe klip lagu Ariel dengan bandnya yang dulu bernama Peterpan.

Baca juga

Luna Maya Mendadak Kena Omel Netter Saat Pamerkan Tubuh Indahnya Di Instagram, Apa Yang Salah?