Rihanna dan Drake Dikabarkan Kembali Putus Karena Perselingkuhan

477

rihanna-dan-drake-dikabarkan-kembali-putus-karena-perselingkuhan

Hariannusantara.com – Kabar terbaru muncul dari penyanyi lagu “Umbrella”, Rihanna. Namun kabar tersebut bukan berkaitan dengan album atau lagu baru melainkan menganai kisah asmaranya. Kabarnya baru baru ini Rihanna dan sang kekasih Drake telah kembali putus.

Menurut sumber yang beredar, pasangan yang sering putus nyambung ini sudah benar – benar putus. Bahkan dilansir dalam E! News, seorang sumber yang merupakan perwakilan Rihanna memberikan pernyataan resmi mengenai kandasnya kisah cinta dua penyanyi berbakat tersebut.

Lebih lanjut, sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Rihanna dan Drake putus secara baik – baik. Sedangkan mengenai gossip yang beredar dan menyebutkan bahwa Rihanna meminta putus karena Drake ketahuan berselingkuh dibantah oleh sumber tersebut. Menurutnya Rihanna dan Drake putus lantaran kesibukan keduanya meskipun tak dipungkiri rasa cinta keduanya masih sangat besar.

Seolah tak ingin berlama – lama menyendiri, baik Rihanna dan Drake dikabarkan telah dekat dengan orang lain.

“Rihanna dan Drake kini sama-sama tengah dekat dengan orang lain. Mereka sudah tidak menjalin hubungan sebagai kekasih lagi,” ujar sumber tersebut.

“Mereka masih menyayangi satu sama lain, tetapi kesibukan jadwal mereka memaksanya seperti itu.”

Kabar perselingkuhan Drake merebak karena saat ini ia tengah dekat dengan seorang model cantik yang bernama India Love. Bahkan keduanya dikabarkan telah menghabiskan waktu bersama.

Namun menariknya dari hubungan Drake dan India adalah lantaran mantan kekasih India Love yang bernama Cliff Dixon dikabarkan pernah berselingkuh dengan Rihanna dan sekarang India justru dekat Drake yang sekarang menjadi mantan kekasih Rihanna.

Meski saat ini Rihanna dan Drake telah putus, sebuah sumber menjelaskan bahwa kemungkinan Rihanna dan Drak euntuk kembali bersama masih sangat besar mengingat record putus nyambung Drake dan Rihanna yang sudah tak terhitung jumlahnya.

Apapun bisa berubah diantara mereka, untuk yang lebih baik maupun yang lebih burukdan mereka masih saling hidup berkaitan satu sama lain.” Tutup sumber tersebut melalui E!News.

Baca juga

Leonardo DiCaprio Pacari Model Nina Agdal?