Kembali Mesra, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Buat Rating “Moonlight Drawn By Clouds” Meroket

park-bo-gum-buat-kim-yoo-jung-terpesona-wajah-tampannya-saat-tidur-2Hariannusantara.com – Drama Peraih puncak Rating Slot Senin dan Selasa, Moonlight Drawn By Clouds” pada episode lalu bersama dengan “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” kompak mengalami penurunan rating dengan hanya memperoleh angka 17,9 persen.

Namun pada episode terbarunya yang tayang pada Selasa (12/10/2016) malam lalu, kisah antara Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung kembali sukses mengalami kenaikan rating. Dalam episode ke -16 tadi malam para penggemar K – Drama kembali dibuat jatuh cinta dengan pertemuan kembali antara Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung.

Berdasarkan data dari Hancinema, rating “Moonlight Drawn By Clouds” pada episode terbarunya mencapai 18,8 persen. Disinyalir kenaikan rating ini adalah adanya adegan mesra antara Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung yang beberapa waktu lalu sangat jarang ditampilkan.

kembali-mesra-park-bo-gum-dan-kim-yoo-jung-buat-rating-moonlight-drawn-by-clouds-meroketTak mengherankan jika romantisme Lee Young dan Hong Ra On dapat menyedot perhatianpublik dan mengokohkan drama ini sebagai pemuncak rating drama Slot Senin dan Selasa.

Sedangkan pada peringkat kedua diduduki oleh drama “Woman With a Suitcase” yang berhasil meraup poin sebesar 9,6 persen.

Loading...

Peringkat selanjutnya adalah “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” mendapakan rating yang sangat memuaskan yakni sebesar 8,2 persen dari sebelumnya sebesar 6,9 persen. Meski demikian “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” masih teteap bertahan menduduki posisi terbawah.

Moonlight sendiri memiliki rekor rating tertinggi mencapai 21,3% di episode kesembilan lalu. Di episode ke 11 dan 12, drama ini juga sukses menembus angka 20%. Masih menyisakan dua episode terakhir, penggemar tentu berharap “Moonlight Drawn By Clouds” menampilkan kisah yang menarik dan happy ending.

Baca juga

Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo Hingga Moonlight Drawn By Clouds Kompak Turun Rating Slot Senin

Kim Yoo Jung cium Park Bo Gum, Rating Moonlight Drawn By Clouds Justru Anjlok

Dekat Dengan Kim Yoo Jung, Park Bo Gum Justru Sebut Hyeri Girls Day Istrinya