Prilly Akui Aliando Tak Cemburu Soal Kedekatannya Dengan Teuku Rasya

1462

prilly-Latuconsina-dekat-dengan-rasya-aliando-tak-mau-nggak-agresifHariannusantara.comPrilly Latuconsina merupakan salah satu ikon artis muda yang banyak memiliki prestasi gemilang. Berkat kesuksesannya dalam sinetron Ganteng – Ganteng Serigala yang pernah ia bintangi bersama Aliando Syarief, Jesica Mila dan Kevin Julio banyak pemirsa yang langsung jatuh hati dan menjadi penggemarnya.

Berkat sinetron Ganteng – Ganteng Serigala pula banyak beredar kabar yang menyebutkan bahwa Prilly Latuconsina dan lawan mainnya Aliando Syarief terlibat cinta lokasi. Bahkan hingga beberapa waktu lalu, nama Prilly selalu disangkut pautkan dengan nama Aliando, begitu pula sebaliknya. Keduanya seakan tak dapat terpisahkan.

Namun sayangnya setelah sinetron Ganteng – Ganteng Serigala berakhir kebersamaam Prilly dan Aliando juga ikut berakhir. Pasalanya kini Aliando dan Prilly sangat jarang bahkan tak pernah terlihat bersama. Prilly justru digosipkan tengah dekat dengan aktor tampan lainnya yang juga merupakan anak artis senior Tamara Blezynski yakni Teuku Rasya. Kedekatan Prillydan Rasya diduga membuat Aliando cemburu berat hingga membuat hubungan keduanya menjadi renggang.

Saat dikonfirmasi kepada Prilly, ia menggungkapkan bahwa hubungannya dengan Aliando hanyalah teman sehingga tak perlu ada rasa cemburu. Ia juga menyebutkan bahwa saat ini ia dan Aliando baik – baik saja.

“Nggak ada yang cemburu-cemburu. Semua normal-normal saja. Aku sama Ali kan hubungannya juga dekat, bersahabat sama Rassya juga. Normal-normal saja nggak ada yang cemburu, Nggak (renggang), baik-baik saja. Sama Ali baik, sama Rassya baik. Sama semua teman-teman aku baik. Yang bikin nggak baik itu kan asumsi orang-orang sendiri, biarlah mereka terjebak dengan asumsinya masing-masing tanpa adanya kebenaran yang valid. Kenapa kita harus pusing,” ujar Prilly saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/10/2016) lalu.

Sebelum beredar kabar mengenai kedekatan Prilly dan Rasya, Prilly sering disebut-sebut dekat dengan Aliando Syarief. Pasalnya Prilly dan Aliando Syarief selalu bersama saat dilokasi syuting hingga banyak yang menduga keduanya telah resmi menjadi sepasang kekasih.

Baca juga

Dekat Dengan Rasya, Prilly Latuconsina Sudah Move on dari Aliando?

Berpaling dari Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Dekati Teuku Rassya

Prilly Latuconsina Akhirnya Bocorkan Identitas Cinta Pertamanya, Benarkah Aliando Syarief?