Z. Hera Takut Di Bully Usai Lakukan Ciuman Pertama Dengan Baekhyun EXO

8857
Baekhyun dan Z. Hara Dalam Moon Lovers Scalet Hearts Ryeo
Baekhyun EXO dan Z. Hara Dalam Moon Lovers Scalet Hearts Ryeo

Hariannusantara.com – Drama Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo pada episode 15 yang tayang pada Selasa malam lalu bisa dibiang menuai kesuskesan besar. Pasalnya pada episode tersebut rating ” Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” mengalami kenaikan yang cukup besar menjadi 8,2 persen.

Tak salah memang jika dalam episode 15 banyak pemirsa yang menaruh perhatian khusus pada drama yang dibintangi Baekhyun cs tersebut. Selain episodenya yang semakin menegangkan dan seru karena Wang Yo yang diperankan oleh Hong Jong Hyun yang bangkit dari kematian dan membalas dendam hingga bisa menjadi raja, scene ciuman antara Wang Eun (Baekhyun EXO) dan Park Seon Deok (Z.Hera) yang dalam drama tersebut diceritakan sudah menikah juga sangat mernarik perhatian penggemar utamanya EXO – L.

Ternyata suksesnya adegan ciuman antara Wang Eun dan Park Seon Deok membawa beban tersendiri bagi Z. Hera. Sebelum memulai adegan ciuman ia sempat merasa takut akan reaksi para penggemar, terutama reaksi dari EXO – L.

z-hera-ungkap-perasaannya-usai-lakukan-ciuman-pertama-dengan-baekhyun-exo-2 z-hera-ungkap-perasaannya-usai-lakukan-ciuman-pertama-dengan-baekhyun-exoDalam sebuah wawancara yang dilakukan dengan OSEN, Z. Hera juga mengakui tak memiliki kesulitan saat melakukan kiss scene tersebut.

“Kami melakukan syuting adegan itu beberapa waktu yang lalu, dan saat itu rasanya sangat nyaman. Aku pikir karena jarak usia kami tak terpaut jauh,” jelasnya.

Namun beruntungnya kekhawatiran Z. Hera tak terbukti karena banyaknya tanggapan positif dari penggemar. EXO – L justru menyebut Wang Eun dan Park Seun Deok adalah pasangan yang serasi.

“Aku merasa lega melihat banyaknya respon positif.” Ungkap Z. Hera

Lebih lanjut Z. Hera menyebut bahwa Kiss Scene yang ia lakukan dengan Baekhyun adalah adegan ciumannya yang pertama.

“Aku tidak tahu dengan Baekhyun, tetapi itu adalah adegan ciuman pertamaku, jadi aku pikir aku tidak melakukannya dengan baik. Meskipun tidak banyak NG, aku pikir aku melakukan beberapa kesalahan. Tetapi aku lega mendengar bahwa kami terlihat serasi.”

Selain itu, ia juga menceritakan bahwa kesuksesan adegan cuman tersebut merupakan salah satu jasa sang sutradara yang membimbingnya selama ini.

“Aku sedikit khawatir karena sutradara tidak memberikan komentar saat kami melakukan adegan tersebut. Tetapi ia hanya berkata ‘Lakukan apa yang seharusnya kalian lakukan,’ dan setelah itu aku merasa nyaman. Ada banyak adegan di episode tadi malam di mana aku telah bekerja dengan begitu keras. Aku merasa bersyukur mereka mengeditnya dengan baik.”

Sedangkan drama Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” pada episode selanjutnya yang akan tayang pada Senin depan dipastikan akan semakin seru karena Wang So (Lee Jun Ki) dipaksa untuk membunuh Wang Eun dan Park Seun Deok.

Baca juga

Baekhyun EXO menikah, Lee Jun Ki Justru Upload Foto Untuk Rayakan 1 Juta Follower Instagram

Lee Jun Ki, Kang Ha Neul Hingga Baekhyun EXO Tampil Kocak Dalam BTS Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo

Jadwal Wamil Member EXO Beredar, Chanyeol dan Baekhyun Berangkat di Tahun yang Sama