Prioritas Hingga Bagian Dari Hidup Bunyi Curhatan Yuni Shara dan Chico Hakim Pasca Putus

356
prioritas-hingga-bagian-dari-hidup-bunyi-curhatan-yuni-shara-dan-chico-hakim-pasca-putus
Yuni Shara dan Chico Hakim Saat Masih Bersama

Hariannusantara.comYuni Shara dan Chico Hakim belakangan merupakan salah satu pasangan yang diidolakan oleh publik. Pasalnya keduanya sering menunjukkan keromatisan yang sering diunggah dalam media sosial masing-masing. Bahkan mantan suami dari Wanda Hamidah tersebut juga dikenal sebagai seorang yang romantis sehingga banyak kejutan manis yang diberikan kepada Yuni Shara.

Namun nampaknya keromantisan keduanya sudah tak lagi dapat disaksikan oleh publik. Pasalnya kedua sejoli ini dikabarkan sudah mengakhiri hubungan percintaannya. Pada Kamis (13/10/2016) lalu, Chico dan Yuni sama – sama mengisyaratkan perpisahan mereka melalui media sosial intagram masing-masing.

Pada instagram Chico terlihat sebuah fotnya bersama Yuni yang menghadap kebelakang. Ia juga menuliskan caption yang bernada mendoakan kebaikan untuk Yuni dan rasa terimakasihnya selama ini dalam bahasa inggris.

Sampai jam terakhir dalam hidupku, kamu akan tetap menjadi bagian dari hidupku, baik dan buruk. Tapi setelah perpisahan ini, aku akan mengingat segala kebaikanmu dan akan selalu begitu, karena selama ini kamu banyak melakukan kebaikan daripada keburukan kepadaku. Biarkan aku sekarang merasakan kesakitan ini. Semoga Tuhan memberkatimu, Tuhan memaafkanmu,” ungkap Chico.

Rupanya Yuni Shara yang juga terkenal aktif dalam media sosial melihat postingan Chico dan memberikan komentarnya dalam foto tersebut.

“Smoga kita bisa tetap bersilaturahmi dengan baik ya @chicohakim …. walaupun sudah tidak sama” lagi. Maturnuwon,” ungkap Yuni Shara.

Ternyata bukan hanya Chico yang merasa berat akan perpisahan tersebut, Yuni Shara dalam akun instagarnnya juga memberikan curhatannya mengenai prioritas yang diambil.

Adakalanya hidup itu harus memilih… Hidup biasa” saja dan menghargai bagian yg paling kita cintai adalah prioritas. #me

A photo posted by WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) on

Adakalanya hidup itu harus memilih. Hidup biasa-biasa saja dan menghargai bagian yang paling kita cintai adalah prioritas,” tulis Yuni.

Yuni Shara dan Chico diketahui telah menjalin hubungan selama setahun. Sebelum menjalin hubungan dengan Chico Yuni pernah menjalin kasih dengan Raffi Ahmad sebelum akhirnya kandas. Sedangkan Chico adalah mantan suami Wanda Hamidah wanita yang dulu diduga menjadi kekasih Raffi Ahmad pasca putus dari Yuni Shara.

Baca juga

Masalah Bagi Waktu dan Poligami, Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad Soal Ayu Ting-Ting?

Syahnaz Shadiqa Tak Peduli Perselingkuhan Raffi Ahmad  Ayu Ting Ting

Ruben Onsu Beri Kesaksian Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting