Tak Kapok Di Bully Usai Dianggap Pamer Dada, Kini Aurel Hermansyah Pamer Paha

aurel-hermasyah-kena-bully-lagi-gara-gara-ekspos-belahan-dada-2Hariannusantara.com – Titania Aurelie Hermansyah atau yang lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah merupakan salah satu artis muda yang selalu menuai sorotan publik. Pasalnya setip gerak gerik Aurel selalu menuai pro dan kontra.

Seperti foto-foto instagram Aurel yang selalu dibanjiri komentar baik dari fans maupun haters. Banyak yang menyebut penampilan Aurel selalu terlihat lebih dewasa dari umurnya, baik dari make up maupun gaya berpakaian.

Aurel juga dikenal sebagai pribdai yang cukup berani dalam berpenampilan. Seperti penampilannya yang ia unggah dalam akun instagramnya pada rabu (11/10/2016) lalu. Dalam foto tersebut Aurel mengeksplor lekuk tubuhnya dalam balutan dress hitam potongan pendek yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Selain itu mini dress tersebut juga memperlihatkan paha Aurel karena adanya belahan disana.

Aurel memadukan dress tersebut dengan outwear berwarna putih dengan motif lace hitam. Selain itu ia juga menggunakan sebuah sepatu berwarna hitam untuk menyempurnakan penampilan seksinya.

Tonight’s Taping Trio Lestari on Trans TV ? : @zikrasoraya styled by @erichalamin ? : @kikylutan

A photo posted by Aurelie (@aurelie.hermansyah) on

Loading...

Tak ayal dengan penampilan tersebut, banyak netizen yang membanjiri foto Aurel tersebut.

“Mba aurel bajunya terbuka atas bawah,” tulis akun @kristian_doang.

Atau, akun @astypuss menambahkan, “Aurel makin berani pakek baju mini gitu padahal dulu gak brani.

Bahkan, netizen pemilik akun @rharaszahra, berdoa agar sang adik perempuan, Arsy, tidak mengikuti gaya pakaian Aurel.

“Mudah2n Arsy gk kayak gini dan ayahnya bisa lebih menjaga anak perempuannya dari pergaulan maupun pakaian yg di kenakan Aamiin,” tulisnya.

Gara2 liat brita d uc gw jd pnasaran sm paha elu say” ujar salah satu netizen

Cie mba aurel udh brani buka atas bawah mentang2 udh kurus sm mukanya kinclong 🙂” komnetar netizen lain

Aurel Hermansyah memang selalu menjadi pembicaraan publik karena gaya busana yang yang ia kenakan terlalu seksi dan terlalu berani di usianya yang masih menginjak 18 tahun ini. Sebelumnya Aurel juga menjadi sorotan publik lantaran gaun yang ia kenakan untuk syuting video klip dianggap memamerkan dadanya.

Baca juga

Aurel Hermansyah Pamer Pusar, Netizen Gusar

Aurel Hermansyah Kena Bully Lagi Gara – Gara Ekspos Belahan Dada

Tampil Terbuka, Ashanty Dinilai Tak Pantas Kenakan Gaun Sebagai Istri Dewan