Kang Ha Neul dan Park Seo Joon Akan Jadi Polisi Tahun 2017 Mendatang

2516

lee-jong-suk-dan-park-seo-joon-akan-jadi-polisi-tahun-2017-mendatangHariannusantara.comKang Ha Neul merupakan salah satu aktor tampan Korea yang tengah hangat diperbincangkan. Pasalnya semenjak membintangi drama “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” ia dibanjiri pujian karena perannya yang membuat para wanita Baper. Kepribadiannya dalam drma yang sangat baik pada Hae Soo (IU) membuat banyak fans yang juga ingin dimanjakan oleh Kang Ha Neul.

Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo”sendiri merupakan sebuah drama pra produksi yang tengah di tayangkan, jadi dapat disimpulkan bahwa saat ini Kang Ha Neul sedang tidak terlibat dalam sebuah drama.

Tak mengehrankan jika baru – baru ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa pemeran Wang Wook ini akan membintangi film baru. Nampaknya kabar tersebut sudah terbukti kebenarannya, karena pihak Kang Ha Neul telah mengkonfirmasi berita tersebut.

Kang Ha Neul akan membintangi film yang rencananya akan diberi judul “Youth Police” yang merupakan sebuah film action yang berkisah mengenai dua polisi muda yang terlibat dalam sebuah kasusu penculikan. Penculikan terhadap kedua polisi tersebut terjadi keduanya tak menyaksikan sebuah penculikan.

Dalam Film ini kabarnya Kang Ha Neul juga akan ditemani oleh Park Seo Joon yang juga akan berperan sebagai polisi. Keduanya dikabarkan akan menampilkan pesona yang berbeda dan pastinya mampu membuat para fans histeris melihat penampilan macho mereka. Film ini sendiri kabarnya akan mulai dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Kang Ha Neul saat ini telah menyelesaikan syuting drama bertabur bintang, “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” yang berperan sebagai pangeran kedelapan. Sedangkan Park Seo Joon sendiri terakhir kali berakting dalam “She Was Pretty” bersama Hwang Jung Eum, dan kini akan berakting sebagai pemeran utama pria dalam drama “Hwarang: The Beginning”.

Baca juga

Kang Ha Neul Ungkap Triknya Dalam Mendekati IU dan Lee Jun Ki

Kang Ha Neul Bersandar Manja Dalam Behind The Scene Scarlet Hearts Ryeo.

Kang Ha Neul Dan Lee Jun Ki Bersitegang, Teaser Time Slip Ryeo Menegangkan Dan Penuh Darah