Minta Maaf Pada Nafa Urbach, Nikita Mirzani Akui Berani Cium Bibir Zack Lee Karena Berteman

400

nafa-urbach-doakan-kesembuahan-roh-dan-jiwa-zack-lee-karena-video-ciumannya-dengan-nikita-mirzaniHariannusantara.com – Beredarnya video Zack Lee dan Nikita Mirzani membuat banyak pihak menduga bahwa saat ini rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee tengah diterpa prahara besar lantaran perselingkuhan Zack dengan Nikita Mirzani.

Pasalnya dalam video yang beredar, Zack Lee dan Nikita Mirzani terlihat sangat dekat hingga hampir berciuman bibir. Niki terlihat hendak mencium bibir Zack Lee meski pada akhirnya Zack memalingkan mukanya.

Berita perselingkuhan Zack dan janda dua orang anak tersebut semakin ramai beredar karena pernyataan Nafa Urbach dalam akun instagramnya yang mengungkapkan bahwa Nafa telah memaafkan Zack dan seseorang yang berinisial NM meski telah menyakiti hati Nafa.

Nikit asendiri yang apda awalnya dihubungi oleh awak media dan mengaku masih belummegetahui beredarnya video tersebut, kini akhirnya buka suara setelah banyak masyarakat yang mencibirnya.

Pada Jumat (14/10/2016) lalu Nikitamembantah kabar perselingkuhan tersebut. Menurut Niki, ia dan Zacka dalah teman dekat sehingga ia berani hampir mencium Zack di bibir. Lebih lanjut ia jug amengaku telah meminta maaf kepada Nafa atas beredarnya video kemesraan dirinya dengan Zack.

“Gue udah telpon-telponan sama Nafa Urbach kok,” ujar Nikita Mirzani melalui sambungan telepon pada Jumat, (14/10/2016), seperti dilansir DetikHot. “Gua bilang ‘sorry’. Yah udah telpon-lah sama Nafa.

Niki juga menyebut bahwa videonya dengan ack hanyalah video lucu – lucuan saja, dimana keduanya tidak sengaja bertemu saat berada di Bali.

Jadi emang gua malam itu lagi jalan sama teman-teman gua di Bali. Nah itu ketemu enggak sengaja,” ungkapnya. “Terus ya sudah ketemu papasan, ya udah disana bareng bikin video. Jadi itu iseng aja capture-capture videonya.”

Sebelumnya artis senasional ini juga memberikan Klarifikasinya melalui snapchat miliknya. Ia juga mengaku bahwa hubungannya dengan Zack hanya sebatas teman dan Zack adalah orang yang sangat baik dan meminta masyarakat untuk tak sok tahu terkait permasalahan tersebut.

Oke, let me tell you something, aku sama Zack Lee itu cuman teman, enggak ada apa-apa,” ujar Nikita dalam video yang diunggahnya.

Pure teman baik banget. Zack itu baik banget, jadi kalian semua jangan sok tau, please. Jadi, video yang di snapchat, kenapa aku sampai berani? Karena aku sama Zack cuma teman,” lanjut Nikita.

Video Nikita Mirzani dan Zack lee merebak ke publik setelah akun instagram lambe turah mengunggahnya. Nikita Mirzani bukan hanya sekali ini terlibat dalam sebuah skandal, sebelumnya ia juga diisukan pernah menjadi artis prostitusi saat salah satu mucikari artis tertangkap.

Baca juga

Nafa Urbach Doakan Kesembuahan Roh Dan Jiwa Zack Lee, Karena Video Ciumannya Dengan Nikita Mirzani

Dituduh Sebagai Pemilik Akun Lambe Turah, Tata Liem Tantang Balik Nikita Mirzani Untuk Buktikan

Berkedok Anak, Nikita Mirzani Pamer Tas Mahal Lewat Unggahan Video Instagram?