Siap Susul Shinee dan BTS, BtoB Akan Comebcak Akhir Tahun Ini

506

siap-susul-shinee-dan-bts-btob-akan-comebcak-akhir-tahun-iniHariannusantara.com – Ajang comeback Idol Group Korea Selaatan anampaknya akan semakin ramai. Pasalnya seetelah Red Velvet, Shinee, Twice dan BTS kini boy group asal Cube Entertainment, BtoB juga akan melakukan comeback. Berdasarkan berita yang beredar Sungjae, Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel dan Ilhoon akan melakukan comeback pada akhir tahun ini.

Berita tersebut disampaikan oleh salah satu perwakilan agensi BtoB, yang menyatakan saat ini Sungjae cs sedang melakukan persiapannya.

“BTOB sedang mempersiapkan album dan akan comeback pada bulan November.” Ujar perwailan Cube Entertainment.

Meski telah menyatakan akan segera comecack tahun ini, pihak agensi belum menejlaskan kapan tanggal tepat mereka akan merilis album comebacknya. Album baru sendiri direncanakan akan berbeda dari album album sebelumnya yag kebanyakan bertema ballad. Untuk album barunya kali ini BtoB akan membawakan lagu dance.

Tanggal comeback dapat mundur tergantung pada waktu, tetapi mereka akan comeback dalam tahun ini.

Seorang wakil menjelaskan, “Ada kemungkinan judul lagu untuk comeback ini akan menjadi lagu dance. Mereka masih melihat berbagai genre.”

Btob sendiri akan comeback dengan album barunya pada akhir tahun setelah meluncurkan album pada bulan Maret lalu.

Baca juga

Minho dan Key Shinee Punya Energi Terlalu Besar, Jonghyun Tak Akan kenalkan Adik Perempuannya

BTS Ungkapkan Rasa Tak Percaya Akan Kepopuleran Mereka Dalam Cultwo Show

BTS Ungkap Makna Mendalam Blood, Sweat Tears