Prilly Latuconsina Raih Penghargaan Bergengsi Di Hari Spesial

601

prilly-latuconsina-raih-penghargaan-bergengsi-di-hari-spesialHariannusantara.com – Gelaran pengharagaan yang paling bergengsi di Indonesia yang biasanya memberikan hadiah menarik bagi para pemenangnya, pPanasonic Gobel Awards memang telah berakhir pada Jumat (14/10/2016) malam lalu.

Namun nampaknya Euforia dari para pemenang masih dirasakan hingga hari ini. Salah satunya adalah yang dirasakana oleh aktris muda Prilly Latuconsina. Pasalnya perempuan 19 tahun tersebut berhasil memperoleh kemenangan sebagai aktris terfavorit.

Perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan Teuku Rasya tersebut, memberikan ucapan terimakasihnya pada pihak – pihak yang selalu mndukungnya. Ia juga berujar bahwa kemenangannya ini dipersembahkan untuk para fans yang selama ini selalu memberikan dukungan padanya.

Ini didedikasikan untuk fans aku. Sekarang kan banyak lagi diberitakan nggak baik. Kenapa ini aku dedikasikan ke fans, karena mereka selalu support aku di tengah pemberitaan negatif,” ujar Prilly saat di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10) malam.

Kemanangan Prilly dalam ajang tersebut memang bukan untuk yang pertama kali, namun ia masih tetap bersemangat dan antusias atas kemenangannya. Lebih lanjut Prilly juga menyebutkan bahwa pilala yang ia peroleh saat ini akan menjadi motivasinya untuk lebih baik lagi.

Selain itu kemenagan Prilly semalam merupakan salah satu hal yang sangat membeahagiakan sekaligus spesial karena juga bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-20.

“Ini bertepatan sama hari ulang tahun aku, aku menang kedua kalinya, jadi ini spesial banget buat aku. Ini juga jadi acuan aku untuk lebih kerja lagi,” tandasnya.

Baca juga

Prilly Latuconsina Akui Tak Jealous Meski LDR Dengan Teuku Rasya

Prilly Akui Aliando Tak Cemburu Soal Kedekatannya Dengan Teuku Rasya

Prilly Latuconsina Dekat Dengan Rasya, Aliando tak Mau Agresif