Lee Jun Ki Salah Tingkah Saat Harus Cium Bibir IU Dalam “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo”

8169

lee-jun-ki-berikan-kado-ciuman-untuk-ulang-tahun-iu-2Hariannusantara.com – Drama bertabur bintang Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo” yang diperankan oleh Lee Jun Ki, IU, Hong Jong Hyun, Kang Ha Neul, Ji Soo, Nam Joo Hyuk, dan Baekhyun EXO sudah memasuki episode mendebarkan yang juga dibumbui adegan romantis para pemainnya. Setelah adegan ciuman Z. Hera dan Baekhyun yang membuat publik heboh, adegan ciuman IU dan Lee Jun Ki juga selalu mempau meng-capture hati penggemar.

Drama yang tayang setiap hari Senin dan Selasa ini nampaknya selalu berhasil membuat para penggemar menantikan drama ini. Seolah berniat menggoda para fans yang tak sabar menantikan kelanjutan drama, tim produksi merilis berbagai cuplikan Behind The Scene. Tak tanggung-tanggung tim produksi merilis adegan ciuman IU dan Lee Jun Ki pada episode 14 lalu.

Lee Jun Ki yang sudah jauh lebih dewasa dan berpengalaman terlihat santai dengan persiapan ciuman anatara Wnag So dan Hae Soo. Namun nampaknya PD Kim Gyu tae sengaja menggoda Lee Jun Ki dengan berteriak “cut” saat Jun Ki sedang asyik mencium bibir IU meski tak ada kesalahan adegan yang dilakukan keduanya.

Sesuai dugaan para tim produksi terlihat salah tingkah meski ia berusaha menutupi dengan tertawa ngakak.


Drama “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo”sendiri saat ini sudah memasuki episode 15 dan berarti drama bertema kerajaan tersebut akan segera mengakhiri masa tayangnya dalam 5 episode kedepan. Namun nampaknya SBS kembali membuat para fans sebal karena dikabarkan akan kembali menunda penayangan episode karena akan menanyangkan pertandingan baseball.

Baca juga

Z. Hera Takut Di Bully Usai Lakukan Ciuman Pertama Dengan Baekhyun EXO

Lee Jun Ki, Kang Ha Neul Hingga Baekhyun EXO Tampil Kocak Dalam BTS Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo

Lee Jun Ki Berikan Kado Ciuman Untuk Ulang Tahun IU