Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Terjebak Friendzone Meski Banyak Yang Menginginkan Keduanya Berkencan

kim-yoo-jung-cium-park-bo-gum-rating-moonlight-drawn-by-clouds-justru-anjlok-2Hariannusantara.com – Chemistry antara Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung dalam drama “Moonlight Drawn By Clouds” bisa dibilang berhasil menghipnotis para pemirsa. Tak jarang juga fans dibuat baper dengan keromastisan yang ditunjukkan oleh Hong Ra On dan Lee Young tersebut. Bahkan tak jarang fans menjodohkan keduanya dan menginginkan keduanya untuk menjadi sepasang kekasih.

Namun nampaknya fans harus gigit jari mengenai kenyataan yang sesungguhnya. Pasalnya dalam wawancara yang dirilis Mango TV selama tiga menit, Park Bo Gum menceritakan bagaimana ia bisa dekat dengan Kim Yoo Jung meski keduanya sempat canggung pada awal bertemu.

“Di awal pertemuan, terasa sekali canggung. Mungkin karena itu pertemuan kami dan juga ia merupakan sunbae (senior),” ungkap Park Bo Gum.

Lebih lanjut pemain drama “Reply 1988” ini mengungkapkan bahwa ia belajar banyak dari Kim Yoo Jung yang sudah sering membintangi drama bertema saeguk atau kerajaan.

Namun aku bisa belajar banyak hal yang tak kutahu soal drama historikal dari Kim Yoo Jung dan saat kami bekerja bareng mempelajari naskah, kita pun semakin dekat saat semakin masuk dalam (karakter) Lee Young dan Ra On.”

Loading...

Lebih lanjut, dilansir dari Soompi saat ditanya bagaimana hubungan keduanya sudah sangat dekat bahkan sudah seperti kakak adik yang sangat akrab.

“Setelah syuting (adegan terjerembab), kami menghubungi satu sama lain dan makan bersama. Saat ini, kamu menikmati hubungan oppa-dongsaeng yang paling akrab,” jelas pemeran Lee Young.

Drama “Moonlight Drawn By Clouds” sendiri saat ini sudah memasuki episode 14 dan dikabarkan akan segera berakhir dalam dua episode kedepan. Dengan berakhirnya drama tersebut, dipastikan para penggemar juga akan segera kehilangan momen kemesraan keduanya.

Baca juga

Kembali Mesra, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Buat Rating “Moonlight Drawn By Clouds” Meroket

Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo Hingga Moonlight Drawn By Clouds Kompak Turun Rating Slot Senin

Kim Yoo Jung cium Park Bo Gum, Rating Moonlight Drawn By Clouds Justru Anjlok