Selalu Nempel Dengan Celine, Stefan William Bilang “Yang Aku Cari Kayak Gini”

772

foto-bersama-anak-celine-hubungan-stefan-william-dan-celine-evangelista-semakin-serius-2Hariannusantara.com – Hubugan percintaan Stefan William dan Celine Evangelista nampaknya tak pernah sepi dari pemberitaan. Pasalnya segala hal yang dilakukan keduanya selalu menimbulkan berbagai komentar, baik yang mendukung dan bernada positif maupun yang menghujat dan bernada negatif.

Meski demikian keduanya kini juga sudah tak sungkan lagi memamerkan kemesraan kepada publik baik dihadapan media maupun jejaring sosial instgram pribadi mereka. Keduanya bahkan sudah nyaman satu sama lain untuk saling mengungkapkan perasaan, bahkan Stefan juga diketahui sudah dekat dengan anak – anak Celine dari hasil pernikahannya dengan Dirly idol.

Pasca menjalani hubungan kucing-kucingan dihadapan publik karena isu perselingkuhan Stefan dengan Celine, keduanya kini seolah ingin membalas waktu yang terbuang untuk bersembunyi dari publik dengan selalu tampil berdua bahkan selalu nempel bak perangko.

Karena emang sayang, jadi ke mana-mana pengen berdua,” tutur Celine

Seolah tak ingin kalah dari sang kekasih, Stefan juga mengungkapkan perasaanya saat sudah menjalin cinta dengan Celine. Ia merasa sangat beruntung karena telah mendapatkan Celine. Menurutnya Celine adalah tipe idamannya.

Beruntung. Selama ini, yang aku cari kayak gini (Celine) “ujar Stefan

Meski saat ini keduanya tengah disibukkan oleh kegiatan masing-maisng baik Stefan dan Celine masih mengusahakan untuk salingbertemu disela – sela jadwal padatnya.

Ya sebisa mungkin kalau ada waktu ya aku nemenin Stefan atau Stefan nemenin aku,” ujar Celine.

Karena kedekatan keduanya yang sudah semakin serius, banyak pihak yang mendoakan agar Celine dan Stefan untuk segera menikah. Terlebih setelah berhembus kabar bahwa keduanya sudah tinggal bersama.

Baca juga

Celine Evangelista Buka Suara Soal Foto Topless Stefan William Dengan Dirinya

Stefan William dan Celine Evangelista Diisukan kumpul Kebo, Begini Tanggapan Ibu Stefan William

Celine Evangelista: Stefan dan Saya Emang Sering Nginep, Salahnya Dimana?