Setelah Capai All Kill, BTS kembali Torehkan Prestasi Baru

1619

bts-ungkap-makna-mendalam-blood-sweat-tearsHariannusantara.com – Bangtan Boys atau BTS saat ini sedang mendulang prestasi yang sangat besar atas dirilisnya Album “WINGS” dengan lagu utama “Blood, Sweat & Tears” pada 10 Oktober 2016 lalu. bersamaan dengan dirilisnya album “WINGS” tengah malam waktu Korea, pihak agensi juga merilis MV BTS melalui berbagai situs online termasuk youtube.

Setelah memecahkan berbagai macam rekor pada perilisian pertamanya melalui berbagai media di 26 negara seperti iTunes, dan merajai chart lagu Korea seperti MelOn,Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver Music,dan Monkey 3 dan memperoleh All Kill dengan “Blood Sweat &Tears”, kini lagu tersebut dikabarkan berhasil menyedot perhatian publik dalam jumlah yang fantastis.

Belum genap sepekan dirilis “Blood Sweat &Tears” telah ditonton lebih dari 20 jut akali oleh netizen. Dengan perolehan angka yang fantastis dalam waktu singkat itu, Bangtan Boys pun menjadi boyband Korea yang tercepat meraih penonton MV sebanyak 20 juta dalam kurang dari seminggu.

Pencapaian ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi BTS karena berhasil memecahkan banyak rekor terlepas dari adanya isu plagiat dalam album “WINGS”. Bahkan atas pencaaian tersebut para member BTS masih belum percaya dengan kenyataan tersebut seperti yang mereka ungkapkan dalam sebuah acara Cultwo Show pada 13 Oktober lalu.

Baca juga

Jungkook BTS Alami Insiden Hinga Berdarah Saat Tampil Dalam Music Bank

BTS Capai All Kill Chart Music dan Rajai Daftar iTunes Dengan “Blood Sweat &Tears”

BTS Ungkapkan Rasa Tak Percaya Akan Kepopuleran Mereka Dalam Cultwo Show