Z. Hera dan Baekhyun EXO Diminta Berkencan di Dunia Nyata Pasca Ciuman di “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”

Baekhyun dan Z. Hara Dalam Moon Lovers Scalet Hearts Ryeo
Baekhyun dan Z. Hara Dalam Moon Lovers Scalet Heart Ryeo

Hariannusantara.com – Drama Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo Senin malam nanti akan memasuki episode 16. Dimana dalam episode ini banyak adegan menegangkan yang membuat para penggemar drama bertabur bintang ini baper. Pasalnya pada preview episode 16 yang ditayangkan minggu lalu, nampak Lee Jun Ki hendak membunuh Z. Hera yang memerankan Park Seon Deok dan Baekhyun EXO yang ememrankan Wang Eun, atas perintah raja terbaru yang diperankan oleh Hong Jong Hyun.

Dengan terbunuhnya Park Seon Deok dan Baekhyun, otomatis Z. Hera tak akan tampil lagi dalam drama tersebut. Seolah tak rela dengan perpisahan tersebut Z. Hera Sabtu (15/10/2016) lalu memposting fotonya dengan sang “suami” yakni Baekhyun EXO. Foto tersebut merupakan foto yang dilakukan saat menjalani adegan ciuman di tepi kolam Damiwon yang sempat ramai diperbincangkan penggemar karena sukses membuat baper beberapa waktu lalu.

z-hera-ungkap-perasaannya-usai-lakukan-ciuman-pertama-dengan-baekhyun-exo
Adegan Ciuman Baekhyun EXO dan Z. Hera Dalam “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”

Dalam fotonya Z. Hera menuliskan caption “Kurang Dua Hari Lagi”yang merujuk pada penayangan “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”. Dalam foto tersebut, nampak Z. Hera yang canik dnegan rambut terurai dan disampingnya Baekhyun membentuk tanda V ditangannya.

이틀 남았네요 ✌?️

A photo posted by Korean/Singer/20 (@z_hera) on

Namun meski demikian banyak yang menduga bahwa foto yang diunggah oleh Z. Hera merupakan salah satu pertanda akan peerpisahannya dengan drama bertabur bintang tersebut.

Loading...

Tak ayal pbanyak penggemar yang terbawa perasaan dan tak ikhlas jika harus kehilangan pasangan kocak tersebut. Nampaknya chemistry yang ditampilkan Baekhyun dan Z. Hera sudah melekat pada penggemar. Bahkan ada pula fans yang menjodohkan keduanya dan meminta Z. Hera berkencan dengan Baekhyun.

Kalian berdua berkencan lah,” tulis salah satu netizen

“Aku mendukungmu Z.Hera! Kamu cocok di samping Baekhyun! Chemistry kalian bagus sekali,” kata yang lain

Baca juga

Z. Hera Takut Di Bully Usai Lakukan Ciuman Pertama Dengan Baekhyun EXO

Lee Jun Ki Salah Tingkah Saat Harus Cium Bibir IU Dalam “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo”

Hong Jong Hyun Jadi Raja Rating Moon Lovers Scarlet Hearts Ryo Melesat Naik