Sweet, Song-Song Couple Kompak Kirimkan Truk Makanan Untuk Park Bo Gum

sweet-song-song-couple-song-joong-ki-dan-song-hye-kyo-kompak-kirimkan-truk-makanan-untuk-park-bo-gum-2

banjir-tagar-happysongjoongkiday-song-jong-ki-justru-ingin-lamar-song-hye-kyo-saat-ulang-tahunnya-2Hariannusantara.com – Drama Moonlight Drawn By Clouds yang diperankan oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung sejauh ini bisa dibilang sukses menarik perhatian publik. Pasalnya hingga penayangan episode 14 pada minggu lalu “Moonlight Drawn By Clouds” masih memperoleh rating yang tinggi dan bertahan sebagai pemuncak rating.

Ternyata kesuksesan “Moonlight Drawn By Clouds” bukan hanya menjadi perhatian para penggemar saja, melainkan juga dari aktor terkenal yang juga merupakan sahabat dekat Park Bo Gum sekaligus sesama aktor dari Blossom Entertainment yakni Song Joong Ki.

Sebagai wujud dukungan Song Joong Ki pada Park Bo Gum, lawan main Song Hye Kyo dalam “Descendant Of The Sun” tersebut mengirimkan makanan ke lokasi syuting park Bo Gum.

Yang lebih menarik dalam pengiriman makanan yang dilakukan untuk Park Bo Gum, aktris cantik yang sering dirumorkan menjadi kekasihnya yakni Song Hye Kyo juga turut serta dalam pengiriman makanan dan minuman untuk Park Bo Gum dan seluruh kru yang terlibat dalam “Moonlight Drawn By Clouds”.

Berdasarkan foto yang beredar dari media sosial para fans, terlihat Park Bo Gum dan Chae So Bin terlihat menikmati makanan dan minuman yang dikirimkan oleh Song-Song couple tersebut.

Loading...

sweet-song-song-couple-song-joong-ki-dan-song-hye-kyo-kompak-kirimkan-truk-makanan-untuk-park-bo-gum-3Drama “Moonlight Drawn By Clouds” dikabarkan sudah memasuki episode akhir pada minggu ini. Dan menurut kabar yang berhembusn tak akan ada perpanjangan episode atau episode tambahan meski drama ini sangat populer di masyarakat.

Dengan demikian, kelanjutan “Moonlight Drawn By Clouds” yang akan tayang pada hari senin dan selasa ini akan sangat seru untuk dinantikan. Pasalnaya menjelang episode akhir pada 18 Oktober besok akan banyak menghadirkan ketegangan yang memuncak. Selain itu, hubungan sang Putra Mahkota dengan Hong Ra On juga semakin seru.

Baca juga

Kembali Mesra, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Buat Rating “Moonlight Drawn By Clouds” Meroket

Park Bo Gum Buat Kim Yoo Jung Terpesona Wajah Tampannya Saat Tidur

Meski Bersahabat, Song Jong Ki Ingin “Rebut” Kekasih Park Bo Gum