TWICE Rilis Video Individu Nayeon, Jeongyeon dan Momo Untuk Album “TT”

799

twice-rilis-video-individu-nayeon-jeongyeon-dan-momo-untuk-album-tt-3Hariannusantara.com – Kabar membahagiakan nampaknya akan segera menghampiri para fans grl band besutan JYP Entertainment, TWICE. Pasalya sebuah seumber dari JYP Entertainment pda 28 September lalu merilis pernyatan resmi mengenai rencana comeback Twice pada akhir bulan Oktober mendatang.

Rencananya pada comeback mendatang Twice akan kembali menyanyikan lagu karya Black Eyed Pilseung kembali. Pasalnya dua lagu sebelumnya yang berjudul Cheer Up dan Like Ooh Ahh juag merupakan lagu ciptaan Black Eyed Pilseung

Untuk persiapan comeback album yang diberi judul “TT” tersebut, hari ini Senin 17 Oktober TWICE membagikan teaser video indvidu mereka yang menampilkan Nayeon, Jeongyeon dan Momo.

Dalam teaser individu tersebut, terlihat Nayeon, Jeongyeon dan Momo tengah dalam kondisi bersedih dan kecewa. Pasalnya dalam foto Nayeon nampak kecewa karena panggilan yang ia tunggu tak kunjung datang, Jeongyeon yang nampak ingin memberikan hadiah pda seseorang yang memiliki banyak pengagum. Sedangkan Momo harus kecewa lantaran gagal membuat jus yang lezat.

twice-rilis-video-individu-nayeon-jeongyeon-dan-momo-untuk-album-tt-2 twice-rilis-video-individu-nayeon-jeongyeon-dan-momo-untuk-album-ttUntuk melihat video teaser yang dirilis oleh TWICE dapat dilihat pada alamat dibawah ini

Nayeon: http://tvcast.naver.com/v/1176552
Momo: http://tvcast.naver.com/v/1176552
Jeongyeon: http://tvcast.naver.com/v/1176552

Baca juga

TWICE Siap Susul Shinee, Infinite dan BTS Untuk Comeback

Twice Ungkap Rencana Comeback Mendatang

Tzuyu Twice Sukses Bikin Heechul Super Junior Syok Hingga Melongo Di Weekly Idol Kenapa Ya?