Amy Qanita Sebut Haters Provokator Rumah Tangga Raffi-Gigi

644

amy-qanita-sebut-haters-provokator-rumah-tangga-raffi-gigiHariannusantara.com – Kabar mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting nampaknya masih jauh dari kata reda meski Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sering mennunjukkan keromantisan dan baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang kedua.

Kabar tersebut ternyata juga menjadi perhatian khusus ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Beberapa waktu lalu, Amy Qanita kembali mengungkapkan komentarnya terkait berita yang selama ini berkembang mengenai hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dengan menantunya.

Menurut Amy problematika dalam sebuah hubungan rumah tangga adalah hal yang wajar sehingga jika ada cekcok dan perbedaan pendapat dari Raffi dan Gigi Amy mengaku maish bisa memaklumi. Ia sebagai seorang ibu hanya bisa memberikan nasehat kepada keduanya agar selalu saling menguatkan dan percaya.

Kalo saya berpikir setiap rumah tangga pasti ada problematik, ada kesalahpahaman pasti ada. Saya suka kasi wejangan, yang penting saling bicarakan, diskusi, menghargai gitu. Kalo ada yang tidak berkenan di hati diomongin biar kita tau ke depannya, tau karakter masing masing,” ujar Amy Qanita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10).

Lebih lanjut, nenek dari empat cucu ini juag mengungkapkan rasa syukurnya atas hubungan sanak dan menantunya yang tetap baik – baik saja meski sering diterpa kabar tak sedap. Bahkan Amy juga menyebut haterslah yang memperkeruh suasana dan membuat gosip perselingkuhan raffi dan Ayu menjadi lebih runyam.

Kondisi sekarang Alhamdulillah baik baik aja sampe saat ini. Haters provokator dari berbagai pihak sih. Haters bikin runyam,” lanjutnya singkat.

Amy sendiri mengaku selama ini ia hanya bisa menguatkan Gigi dan terus menasehati Gigi agar tetao kuat. Ia juga sudah paham betul mengenai resiko menjadi artis. Terkait dengan putranya sendiri Amy justru merasa lebih tenang karena selama ini Raffi diketahui telah kebal dengan segala berita miring tentang dirinya.

Gigi curhat, tetep saya kasi wejangan, diskusi sebagai kita wanita. Raffi sih mentalnya udah kuat banget, tapi saya kan seorang Ibu yang anaknya dihujat, dimaki, dan fitnah saya merasa gak bisa ini, harus punya sikap dan laporin deh,” pungkasnya.

Raffi dan Gigi selama ini seolah tetap bersikap tenang dan menunjukkan kemesraan mereka dihadapan publik meski kabar perselingkuhan Raffi sudah semakin besar. Bahkan keduanya pada 17 Oktober lalu telah merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua serta berencana untuk menambah anak.

Baca juga

Tambah Anak Hingga Langgeng, Doa Raffi Ahmad Untuk Anniversary Pernikahan Yang Ke-2

Syahnaz Shadiqa Tak Peduli Perselingkuhan Raffi Ahmad  Ayu Ting-Ting

Masalah Bagi Waktu dan Poligami, Nagita Slavina Sindir Raffi Ahmad Soal Ayu Ting-Ting?