“Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Tak Tayang di Korea Selatan, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Pecahkan Rekor Rating “Moonlight Drawn By Clouds”

moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-tak-tayang-di-korea-selatan-park-bo-gum-dan-kim-yoo-jung-pecahkan-rekor-rating-moonlight-drawn-by-clouds-4 Hariannusantara.com – Para penggemar drama Korea slot senin-selasa pastinya tak akan melewatkan minggu ini untuk menyaksikan drama pemuncak rating “Moonlight Drawn By Clouds. Pasalnya minggu ini merupakan minggu terakhir penayangan drama yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung tersebut.

Kisah dalam drama yang semakin pelik dan sudah memasuki episode-episode akhir membuat para penggemar semakin gemas. Sehingga tak mengherankan jika drama tersebut  kembali mengalami kenaikan rating yang begitu besar dibandingkan 2 episode terakhir pada minggu lalu yang hanya meoeroleh rating sekitar 18 persen.

Dilansir dari Hancinema “Moonlight Drawn By Clouds” berhasil memperoleh kenaikan rating sbesar 4,5 persen dari episode lalu. Pada minggu ini Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung berhasil membawa “Moonlight Drawn By Clouds” mencapai rating tertinggi sepanjang penayangannya yakni sebesar 23,3 persen.

Kabar lain menyebutkan kesuksesan drama “Moonlight Drawn By Clouds” memperoleh rating yang sangat tinggi juga dipengaruhi oleh tidak tayangnya drama bertabur bintang “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” di Korea Selatan karena penayangan pertandingan baseball oleh SBS.

Nampaknya kenaikan pesat Dalam episode 17 yang tayang pada  Senin (18/10/2016) malam lalu, disebabkan karena peliknya kisah antara Lee Young dan Hong Ra On yang selama ini menyedot perhatian penggemar. Terlebih pingsannya Le Young yang diperankan oleh Pak Bo Gum sukses mencuri perhatian.

Loading...

moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-tak-tayang-di-korea-selatan-park-bo-gum-dan-kim-yoo-jung-pecahkan-rekor-rating-moonlight-drawn-by-clouds

Cuplikan Adegan dalam drama "Moonlight Drawan By Clouds"
Cuplikan Adegan dalam drama “Moonlight Drawan By Clouds”

 

Selain itu Kwang Dong Yeon yang memerankan Kim Byung Yeon dalam drama tersebut pada episode minggu lalu “menghianati” Lee Young, pada episode 17 harus ditebas dihadapan Lee Young karena mengumpankan diri sebagai pemberontak.

Sedangkan drama slot senin selasa yang lain, Woman With A Suitcase yang mendapat rating 8,2%. Rating drama Choi Ji Woo dan Joo Jin Mo itu mengalami penurunan hingga 1,4%.

Drama romance yang mengusung kisah kerajaan Joseon ini masih menyisakan satu episode terakhir yang dijadwalkan akan tayang malam nanti, Selasa (18/10/2016) Waktu Korea selatan. Diperkirakan, “Moonlight Drawn By Clouds” akan membuat rekor rating baru dalam episode akhirnya dan dipastikan tak akan memberikan episode tambahan meski rating drama ini selalu berada dipuncak.

Baca juga

Kembali Mesra, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Buat Rating “Moonlight Drawn By Clouds” Meroket

Ciuman Hingga Adegan Ranjang Akan Warnai Episode 16 “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”

Kim Yoo Jung cium Park Bo Gum, Rating Moonlight Drawn By Clouds Justru Anjlok