Bela Ayu Ting-Ting, Cut Tari Justru Kena Bully Netizen Karena Dianggap Tukang Selingkuh

932

bela-ayu-ting-ting-cut-tari-justru-kena-bully-netizen-karena-dianggap-tukang-selingkuhHariannusantara.com – Presenter cantik, Cut Tari memang saat ini tak terdengar lagi kabarnya pasca skandal seks bersama dengan Ariel Noah merebak beberapa tahun silam. Cut Tari yang belakangan dikabarkan tengah menjalin cinta dengan aktor tampan Richard Kevin kembali menghebohkan publik.

Pasalnya ibu dari Sydney tersebut, ikut angkat bicara mengenai kabar artis dangdut yang sering diisukan memiliki hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting-Ting. Tari dalam pernyataannya dianggap membela Ayu Ting-Ting yang sering dibully haters mengenai hubungan terlarangnya dengan Raffi Ahmad dan sering disebut sebagai janda gatel serta pelakor (perebut laki orang).

Dalam komentarnya, Cut Tari yang bersimpati dengan Ayu memberikan dukungannya pada penyanyi Geboy Mujaer tersebut. Lebih lanjut Tari menyebut bahwa tak ada orang yang berhak menghakimi Ayu dengan hal hal yang tak berdasar.

Selain memberikan dukungan pada Ayu, Cut Tari juga mendoakan Ayu agar segera mendapatkan pria idamannya meski sering dihujat oleh banyak orang.

Gua lihat di instagram orang, ada yang tetap nge-post loh fotonya Shaheer sama Ayu meskipun mereka udah putus beberapa bulan, ribet enggak sih,” ujar Tari.

Nggak apa-apa Ayu, lu mau pacaran lagi sama orang, mau putus lagi, mau pacaran lagi, enggak apa-apa. Itu hidup lu, hak dirimu untuk menemukan orang yang tepat, orang lain nggak tau apa-apa, biarkan mereka bicara.” Lanjut Tari

Namun nampaknya dukungan cut Tari pada Ayu justru membuat Tari ikut dihujat oleh netizen. Bahkan banyak yang mengungkin mengenai skandalnya dengan Ariel Noah yang notabene kekasih Luna Maya beberapa tahun silam. Banyak yang menganggap pembalaan Tari pada Ayu adalah karena Tari pernah berselingkuh dengan lelaki lain meski saat itu dirinya sudah memiliki suami.

Ih apaan dia aja selengkih sama ariel waktu masih bermisua. Ni tante mau dukung ayu jadi selengkih ama suami orang. Deeeh… WOIII jangan sok nasehatin macem bener aja,” komentar salahs atu netizen.

Ciee yg dlu nikung ma cowok orang ampe dibuatin video,” sindir netizen lain.

Yaiya lah dia ngmng gtu, lah dulu dia pnya suami tpi ehem ehem video miring ama ariel wkwk org yg sama psti belain tingtong,” ledek yang lainnya.

Baca juga

Ayu Ting -Ting Dibuat Tak Berkutik Dengan Pertanyaan Maia Estianty

Syahnaz Shadiqa Tak Peduli Perselingkuhan Raffi Ahmad Ayu Ting-Ting

Amy Qanita Benarkan Kabar Perslingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting-Ting Buat Hubungan Raffi dan Gigi Renggang