Big Bang Muncul Dalam Tagar MV BTS, Netizen Sebut BTS Numpang Populer

1652

big-bang-muncul-dalam-tagar-mv-bts-netizen-sebut-bts-numpang-populer-2Hariannusantara.com – Kabar mengenai BTS nampaknya belakangan selalu menghiasi seluruh media baik di Korea Selatan maupun media luar negeri. Bahkan beberapa waktu lalu, BTS juga menjadi perbincangan hangat sebuah media asing yang bernama Canada Quebec karena dianggap memiliki image yang fresh. Bahkan Canada Quebec juga menyebut  Kepopuleran BTS dianggap menyamai kepopuleran penyanyi Korea yang telah mendunia Psy.

Lagu unggulan BTS “Blood, Sweat & Tears” bahkan sudah merajai iTunes di 26 negara dan beberpaa chart musik di Korea. Jumlah viewer di youtube juga bisa dikatakan sangat besar, hingga mencapai 20 juta penonton meski belum genap sepekan dirilis.

Namun nampaknya kesuksesan BTS tersebut, harus diwarnai dengan berbagai skandal yang diakibatkan oleh ulah fans. Pasalnya setelah beberapa waktu lalu ARMY (fans BTS) membuat para EXO – L (para fans EXO) marah karena menjadikan insiden pingsannya Lay di bandara menuju Hokaido menjadi bahan bercandaan, kini ARMY kembali membuat fandom Idol Group Lain gerah.

Paslanya dalam perlisisan lagu unggulan BTS “Blood, Sweat & Tears” beberapa waktu lalu, para VIP (Fans Big bang) menemukan sebuah kejanggalan dalam video BTS tersebut. Fans melihat adanya tagar Big Bang dalam unggahan video “Blood, Sweat & Tears

Meski saat ini tagar tersebut telah dihapus oleh sang pengunggah, namun para VIP masih saja kesal dengan tindakan tersebut. Karena menurut VIP, tidak ada keterkaitan khusus antara Big Bang dan BTS sehingga harus muncul nama Big Bang dalam tagar. Tagar Big Bang dalam video “Blood, Sweat & Tears” sendiri hanya dapat diketahui melalui Google Chrome Extension yang ditulis dengan dua bahasa yakni inggris dan Hangul.

Dengan kesuksesan album tersebut VIP mengkalim bahwa hal tersebut banyak dipengaruhi oleh adanya tagar Big Bang dalam keterangan unggahan tersebut. Fans Big Bang menganggap perolehan viewer BTS yang mencapai 20 juta adalah sebuah kecurangan karena tak murni dari nama BTS sendiri namun justru mendompleng nama besar G. Dragon cs. Banyak juga yang menyebut bahwa BTS hanya numpang populer dengan kesuskesan Big Bang.

Meski banyak yang marah akan tindakan fans yang memberikan tagar Big bang, banyak pula yang memberikan pembelaan. Menurut salah satu sumber pemberian tagar dimaksudkan untuk membuka link ke video Big Bang. Kebih lanjut sumebr tersebut menyebut penyertaan tagar ini harusnya memberikan keuntungan untuk Big Bang, mengingat fans BTS juga tak kalah banyak sehingga saat tagar BTS muncul dalam video Big Bang, para fans BTS akan melihatnya

Baca juga

BTS Sukses Besar, Canada Quebec Sebut Popularitas BTS Samai Psy

Jimin BTS Buat Para Member BTS Ngakak Melihat Kelingkingnya

Setelah Capai All Kill, BTS kembali Torehkan Prestasi Baru