Baekhyun EXO dan Z. Hera Dijodohkan Fans Karena Saling Follow Instagram Pasca Adegan Mati Bersama

2012

baekhyun-exo-dan-z-hera-dijodohkan-fans-karena-saling-follow-instagram-setelah-adegan-mati-bersamaHariannusantara.com – DramaMoon Lovers Scarlet Heart Ryeo” yang sempat mengalami penundaan penayangan pada Senin lagu karena SBS menyiarkan pertandingan baseball, akhirnya terbayarkan karena episode 16 begitu menguras emosi dan berhasil membuat para fans puas.

Pasalnya dalam episode yang tayang pada Selasa (18/10/2016) lalu, pasangan yang baru saja saling mencintai usai menikah, Wang Eun ( Baekhyun EXO) dan Park Seon Deok (Z. Hera) harus mati ditangan Wang So (Lee Jun Ki) atas perintah Wang Yo yang diperankan oleh Hong Jong Hyun.

Wang Eun yang mengetahui isterinya telah terlebih dahulu meninggal karena melindunginya meminta pada sang kakak, Wang So untuk membunuhnya karena ia tak ingin Park Seon Deok mati sendirian. Keromantisan Wang Eun pada Park seon Deok di detik detik akhir sebelum meninggal memang masih membekas di ingatan para fans dan berhasil membuat para fans baper.

Meski merasa sedih karena tak bisa lagi menyaksikan pasangan kocak tersebut, para fans masih dapat menyaksikan interaksi Baekhyun dan Z. Hera dalam dunia nyata. Pasalnya baru – baru ini Baekhyun dan Z. Hera diketahui saling memfollow instagram masing-masing tepat setelah kematian mereka ditayangkan yakni sejak (18/10/2016) lalu. Meski masih belum diketahui apakah Z. Hera atau Baekhyun yang memfollow terlebih dahulu.

baekhyun-exo-dan-z-hera-dijodohkan-fans-karena-saling-follow-instagram-setelah-adegan-mati-bersama-2Mengetahui hal tersebut, para fans yang memang sudah baper dengan hubungan keduanya sejak penayangan adegan ciuman Baekhyun dan Z. Hera pada episode 15 lalu menyambut baik kabar saling follow tersebut. Bahkan fans yang pernah meminta keduanya untuk benar-benar berkencan didunia nyata juga menggoda mereka. Demikian pula EXO – L yang basanya sensitif mengenai isu kencan idolanya pun memberikan pujiannya pada Z. Hera.

Nggak apa-apa kalian nggak bahagia di drama, asalkan kalian akrab di kehidupan nyata,” komentar fans.

Di drama Wang Eun bilang nggak bisa meninggalkan istrinya. Sekarang mereka saling follow,” kata fans lainnya.

Semoga benar-benar bisa berjodoh di dunia nyata. Baekhyun dan Z.Hera, Kalian berkencanlah” tutur yang lain

Aku mengapresiasi bagaimana Z.Hera bersikap jauh lebih dewasa dan rasional dalam hal menyikapi fans dan bekerja bersama Baekhyun daripada orang lainnya di industri ini,” ujar yang lain.

Diketahui sebelumnya Z. Hera sempat merasa takut di bully oleh EXO – L lantaran melakukan adegan ciuman dengan Baekhyun. Namun beruntungnya kekhawatiran Z. Hera tak terbukti karena banyaknya tanggapan positif dari penggemar. EXO – L justru menyebut Wang Eun dan Park Seun Deok adalah pasangan yang serasi.

Baca juga

Z. Hera dan Baekhyun EXO Diminta Berkencan di Dunia Nyata Pasca Ciuman di “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”

Z. Hera Takut Di Bully Usai Lakukan Ciuman Pertama Dengan Baekhyun EXO

Fans “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Murka Karena SBS dan Youku Tak kompak Dalam Penundaan Episode 16