Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Berterimakasih Pada Fans“Moonlight Drawn By Clouds”, Tim Produksi Siapkan Episode Bonus,

1943

moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-tak-tayang-di-korea-selatan-park-bo-gum-dan-kim-yoo-jung-pecahkan-rekor-rating-moonlight-drawn-by-clouds-3Hariannusantara.com – Drama pemuncak Rating slot Senin dan Selasa yang diperankan oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung, “Moonlight Drawn By Clouds” memang telah dipastikan berakhir pada episode 16 Selasa (18/20/2016) malam lalu dan tanpa perpanjangan episode.

Meski sudah memasuki episode terakhir, drama yang bertema kerajaan Joseon tersebut masih kokoh bertengger di puncak rating. Meski rating episode akhir tersebut tak mampu mengalahkan episode sebelumnya yang mencapai 23,3 persen dan episode 18 semalam hanya mampu mencapai rating 22,9 persen namun fans sudah sangat puas dengan akhir bahagia kisah Lee Young dan Hong Ra On tersebut.

Baru – baru ini tim KBS2 memberikan sebuah kejutan bagi para fans. Pasalnya setelah memberikan statement bahwa tidak akan ada perpanjangan episode “Moonlight Drawn By Clouds” , KBS ternyata sudah menyiapkan episode khusus yang akan ditayangan minggu depan.

Dilansir Soompi, episode khusus tersebut akan menampilkan beberapa video keseruan pemain dibelakang layar saat proses syuting berlangsung atau behind the scene.

Pengumuman dari KBS mengenai penayangan BTS drama “Moonlight Drawn By Clouds” tentunya membuat para penggemar senang. Bahkan para penggemar mengharapkan adanya adegan-adegan favorit yang dijalani oleh Lee Young dan Ra On.

Lebih lanjut dilansir dari Kpop Herald pihak KBS menyebut bahwa adanya episdoe bonus tersebut, dikarenakan rasa terimakasih seluruh tim pada para penggemar yang telah mendukung dan setia menyaksikan drama tersebut.

Kami berterima kasih kepada semua pemirsa untuk cinta dan dukungan yang kami terima sejak kami mulai syuting, kami akan membalas budi dengan episode khusus yang akan udara setelah episode pada tanggal 18,” kata perwakilan Moonlight Drawn By Clouds.

Sementara itu dengan berakhirnya drama Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung tersebut, kedua pemeran utama Lee Young dan Hong Ra On memerikan ucapan terimakasihnya pada fans melalui media sosial masing-masing.

Aku berasa bersyukur dan terima kasih pada pemirsa yang mencintai Moonlight Drawn by Clouds selama ini. Semoga kalian juga selalu bahagia.” Tulis Kim Yoo Jung dalam akun instagram miliknya.

park-bo-gum-dan-kim-yoo-jung-berterimakasih-pada-fans-moonlight-drawn-by-clouds-tim-produksi-siapkan-episode-bonusUntuk semua yang menonton Moonlight Drawn by Clouds KBS 2TV selama ini dan memberikan cinta pada Lee Young, terima kasih banyak!!” Ujar Park Bo Gum sembari memposting video saat ini berlaku sebagai putra mahkota.

Drama ini sendiri selama 18 episode berturut – turut berhasil merajai rating drama slot senin dan selasa di Korea Selatan dengan rekor perolehan rating tertinggi sebesar 23,3 persen pasa episode 17 lalu.

Baca juga

“Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Tak Tayang di Korea Selatan, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Pecahkan Rekor Rating “Moonlight Drawn By Clouds”

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Terjebak Friendzone Meski Banyak Yang Menginginkan Keduanya Berkencan

Kembali Mesra, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Buat Rating “Moonlight Drawn By Clouds” Meroket