Usai Cium Suami Orang, Nikita Mirzani Kembali Tuai Kritikan Lantaran VLOG Mandi Kucingnya

511
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Hariannusantara.com – Pasca mendulang berbagai komentar miring dan kritikan pedas karena beredarnya Video Nikita Mirzani dengan Zack Lee yang notabene suami Nafa Urbach, kini Nikita kembali membuat masyarakat memberikan komentar miring pada ibu dua anak tersebut.

Pasalnya baru – baru ini beredar video Nikita Mirzani dalam VLOG yang memperlihatkan dirinya tengah mandi dan ramai disebut sebagai mandi kucing ala Nikita Mirzani. Banyak orang yang menyebut mantan kekasih Samuel Rizal tersebut membuat video yang mengarah ke Pornografi lantaran terlalu vulgar.

Bahkan akibat ulahnya tersebut, Nikita Mirzani akan dilaporkan ke polisi oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Namun bukan Nikita Mirzani namanya jika panik saat menghadapi hujatan publik serta kasus yang berhubungan dengan pihak kepolisian. Bahkan saking kebalnya Nikita Mirzani yang selama ini dikenal sebagai artis sensasional tersebut menanggapi pemberitaan mengenai pelaporan dirinya ke kantor polisi oleh KPAI dengan santai. Nikita juga mempersilahkan dan tak melarang polisi untuk memeriksa VLOG miliknya.

Aku kan hidup dalam dunia seperti ini, apalagi dengan trademark nama Nikita Mirzani yang orang sudah tahu sensasi lah, kontroversi lah dan segala macam mulai hal kecil jadi hal besar. Apalagi ini pasti orang-orang yang kepengin iseng bikin jadi sesuatu yang gede-gede lagi. Niki sudah terbiasa dengan hal itu. Kalau memang mau diselidiki atau segala macam ya silakan. Niki sih monggo aja,” ujar Nikita Mirzani saat dijumpai awak media di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016) lalu.

Lebih lanjut ibu dua orang anak tersebut menyatakan bahwa ia adalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa. Ia juga merasa aneh dengan tanggapan orang terhadapnya. Nikita merasa segala sesuatu yang ia kerjakan selalu menimbulkan banyak komentar.

Niki juga kan cuma manusia biasa tidak pernah luput dari dosa dan salah. Buat Niki agak sedikit lucu aja sih. Apapun yang aku bikin, apapun yang Niki lakukan selalu dikomentari orang. Tapi Niki bersyukur karena masih ada orang yang care berlebihan. Ya kalau mau dikoordinasikan silakan dilihat dulu channel-nya dan jangan lupa di-subscribe,” tambahnya

Seakan merasa tak bersalah, Nikita juga melakukan pembelaan dengan menyebut tampilan dalam VLOG pribadinya masih dalam tahap wajar dan tak menyalahi aturan. Ia juga mengungkapkan jika dalam VLOGnya telah diberi filter sehingga hanya orang dewasa atau orang diatas 18 tahun yang bisa mengaksesnya.

Ini yang harus ditegaskan. Channel Youtube Niki itu sudah ada filternya untuk 18 tahun ke atas. Sebelum dibuka itu ada peringatannya dulu. Jadi kalau ada anak-anak yang melihat berarti bukan salah Niki dong. Itu kan bisa dilihat seluruh dunia dan bisa dikonsumsi semua orang. Harus bisa memilah-milah mana yang harus ditonton dan mana yang nggak,”

Menurutku pribadi, channel Youtube Niki itu masih dalam batas kewajaran dan tidak menampilkan tonjolan apalagi yang namanya alat vital. Memang judulnya agak horor sih Mandi Kucing tapi kan mandi kucing itu artinya banyak. Mandi kucing bisa diartikan cepat mandinya, bisa diartikan mandinya asal-asalan. Aku sengaja bikin judul Mandi Kucing untuk mengundang orang-orang buka channel Youtube Niki karena kan baru banget. orang lain kan sudah bikin dua tahun lalu. Jadi untuk memancing orang biar lihat ya bikin judul Mandi Kucing. Isinya mah nggak ada kucingnya, mandi memang dilihatin tapi cuma sebatas gini aja (dada ke atas),” Tutup Nikita Mirzani.

Baca juga

Minta Maaf Pada Nafa Urbach, Nikita Mirzani Akui Berani Cium Bibir Zack Lee Karena Berteman

Dituduh Sebagai Pemilik Akun Lambe Turah, Tata Liem Tantang Balik Nikita Mirzani Untuk Buktikan

Nafa Urbach Doakan Kesembuahan Roh Dan Jiwa Zack Lee, Karena Video Ciumannya Dengan Nikita Mirzani