Leonardo DiCaprio Terseret Kasus Korupsi Yang Melibabatkan Anak Perdana Mentri Malaysia

253

leonardo-dicaprio-terseret-kasus-korupsi-yang-melibabatkan-anak-perdana-mentri-malaysiaHariannusantara.com – Kasus korupsi yang melibatkan anak perdana menteri Malaysia Najib Razak yakni Riza Aziz kini menyeret nama bintang hollywood terkenal peraih piala Oscar 2015 lalu, Leonardo Di Caprio.

Pasalnya saat ini aktor sekaligus aktivis lingkungah hidup etsrebut saat ni sedang diperiksa loleh Departemen Kehakiman AS atas dugaan penerima uang hasik Korupsi di Malaysia oleh Riza Aziz melalui yayasan lingkungan hidup Leonardo DiCaprio Foundation. Selain itu, uang hasil korupsi tersebut juga dikirim oleh Riza Aziz untuk mendanai film Di Caprio yang berjudul “Wolf Of Wall Street”.

Uang yang dikirimkan oleh Riza kepada Leo diduga adalah uang negara yang berasal dari sebuah yayasan yang didirikan oleh Najib Razak untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Malaysia melalui pengembangan ekonomi serta peningkatan kerjasama di lingkup mancanegara.

Banyak pihak yang menduga bahwa uang haisil korupsi Riza Aziz juga turut disumbangkan kepada Leo karena saat ajang Golden Globe bebetapa waktu lalu Leo mengucapkan rasa terimakasihnya kepada orang-orang yang berjasa dalam pembuatan filmnya dengan menyebut beberapa nama orang dekat Najib Razak sebagai kolaborator dalam pembuatan filmnya.

Menanggapi dugaan kasus korupsi yang menyeret namanya tersebut, Leo akhirnya menyatakan akan mendukung pihak Departemen Kehakiman Amerika Serikat atas investigasi yang kan dilakukan. Leo bahkan telah mengutus perwakilannya untuk menghubungi Departemen Kehakiman AS untuk mengetahui apakah yayasannya pernah menerima sumbangan maupun hadiah baik secara langsung maupun tidak langsung dari uang hasl korupsi Riza Aziz.

Lebih lanjut perwakilan tersebut juga mengungkapkan bawah Leo akan mengembalikan hadiah atau sumbangan yang diberikan kepada yayasannya jika terbukti berasal dari hasil korupsi.

“Baik DiCaprio dan yayasannya, Leonardo DiCaprio Foundation akan terus mendukung segala bentuk tindakan untuk memastikan keadilan ditegakkan dalam kasus ini,” ujar perwakilan Leo. Saat ini, Leo dan pihaknya sedang menunggu arahan dari Departemen Kehakiman.

Mr. DiCaprio bersyukur atas petunjuk dan arahan dari pemerintah terkait penyelesaian kasus ini,” pungkas perwakilan Leo tersebut.

Leonardo DiCaprio sendiri saat ini tampaknya justru berterima kasih dan mengharapkan penyelesaian terbaik.

Baca juga

Leonardo DiCaprio Pacari Model Nina Agdal?

Cerita Leonardo DiCaprio yang Nyaris Gagal Tampil di Film ‘Titanic’

Rihanna dan Drake Dikabarkan Kembali Putus Karena Perselingkuhan