Tuai Pujian Karena Aktingnya Dalam “Moonlovers Scarlet Heart Ryeo”, Lee Jun Ki Justru Ungkapkan Kesedihannya

1610

tuai-pujian-karena-aktingnya-dalam-moonlovers-scarlet-heart-ryeo-lee-jun-ki-justru-ungkapkan-kesedihannya-2Hariannusantara.com – Pasca membuat ramai publi karena ditundaya penayangan episode 16 dan membuat banyak fans kecewa, kini salah satu pemain dalam drama slot senin sealas “Moonlovers Scarlet Heart Ryeo” Lee Jun Ki juga mengungkapkan kekecewaannya.

Bedanya dengan para fans yang kecewa karena episode 16 yang ditunda, Lee Jun Ki justru mengungkapkan kekecewaanya karena drama yang ia bintangi tersebut tak juga memeproleh rating yang tinggi hingga memasuki episode 16 pada selasa (18/20/2016) malam lalu. Dilansir Allkpop Lee Jun Ki mengungkapkan bahwa semua staff dan pemain sudah bekerja keras, namun hasilnya tak sebanding dengan rating yang diperoleh.

Aku cukup khawatir dengan ratingnya. Aku merasa sedih. Semua aktor dan staff bekerja begitu keras. Semua bekerja keras…” ujar Lee Jun Ki seperti yang dilansir Allkpop.

Meski tinggal menyisakan empat episode dan rating drama tak kunjung membaik, Lee Jun Ki mengaku tak pernah menyesal telah mengambil peran sebagai pangeran keempat Wang So dalam drama bertabur bintang tersebut. Lebih lanjut Lee Jun ki juga tetap merasa bertanggung jawab pada kesuksesan drama ini sebagai pemeran

utama. Ia juga mengetahui bahwa sebenarnya banyak pemirsa yang mengapresiasi aktinya dalam drama “Moonlovers Scarlet Heart Ryeo”.Namun itu tak membuatnya cukup puas, pasalnya menurut Lee Jun Ki kesuksesan keseluruhan drama merupakan salah satu prioritasnya saat ini dan bukan hanya mengenai dirinya saja.

Aku tak menyesal. Sebagai pemeran utama, Aku harus memiliki perasaan tanggung jawab pada kesuksesan drama, termasuk rating TV. Selama aku menonton drama ini, Aku juga mencari apa kekurangannya,” ujar Lee Jun Ki.

Untuk karir kedepannya Lee Jun Ki juga mengaku bahwa saat ini ia sedang menonton banyak drama dan membaca banyak artikel serta komentar mengenaidirinya. Ia juga mengaku mulai menganalisa semua drama yang sudah ia tonton. Hal ini ia lakukan untuk kemajuan aktingnya.

Selain itu dengan mengetahu trend serta mengobservasi kekurangannya, aktor 34 tahun tersebut dapat melihat trend yang disukai oleh para penonton. Sehingga kedepannya ia bisa menjadi aktor yang baik dnegan rating drama yang tinggi.

Bukan hanya karyaku, tapi aku menonton hampir semua drama dan film yang dirilis untuk melihat apa yang disukai pemirsa, dan mengapa sebuah drama mendapat rating tinggi dan yang lain tidak. Ini membantuku menjadi aktor yang lebih baik untuk proyek selanjutnya dan membantuku memilih naskah,” tandasnya dalam sebuah pemotretan majalah “Singles”.

Baca juga

Lee Jun Ki Salah Tingkah Saat Harus Cium Bibir IU Dalam “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo”

Lee Jun Ki Faktor Kuat Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo Digemari Di Tiongkok

Lee Jun Ki Ragukan Kemampuan Akting IU di Moonlovers Scarlet Hearts Ryeo