Audi Marissa Akui Punya Kekasih Baru, Billy Davidson Justru Ungkapkan Alasan Putus

789

berhasil-move-on-audi-marissa-sudah-punya-pacar-baru-pasca-putus-dari-billy-davidsonHariannusantara.com – Kisah asmara antara Audi Marissa dan Billy Davidson memang sudah dipastikan kandas ditengah jalan. Pasalnya Audi sudah mengakui bahwa saat ini ia telah menemukan pengganti Billy, yakni Rayn Wijaya.

Sebelumnya banyak yang menduga bahwa kandasnya hubungan keduanya lantara adnaya orang ketiga dianatra mereka. banyak yang menyebut bahwa Audi telah berselingkuh dari Billy sehingga pasangan serasi tersebut putus. Pasalnya tak berselang lama dari kabar putusnya dengan Billy, Audi sudah move on dengan cepat ke pelukan Rayn.

Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh Billy. Menurutnya hubungannya dengan sang mantan kandas karena hal penting yang tak mungkin bisa disatukan, yakni maslaah keyakinan.

“Nggak tahu kalau soal orang ketiga, mungkin Audi move on dengan cara mempunyai pacar lagi. Nah, kalau saya move on dengan cara menyibukkan diri,” tuturnya.

Mau cari yang seiman ke depannya, nggak mau mempersulit diri, keyakinan jadi pertimbangan penting buat saya karena kalau menikah kan harus nikahi keluarga besar juga,” kata Billy.

Jadi harus satu keyakinan supaya bisa membangun iman dan pondasi hubungannya karena Tuhan.”Lanjut Billy

Audi sendiri sudah mengakui bahwa saat ini ia dan kekasih barunya sudah menjalin cinta selama sebulan. Saat ditanya mengenai perbedaan keyakinan dengan kekasih barunya, Audi justru memilih santai dan membiarkan hubungannya mengalir saja.

Baca juga

Audi Marissa Akui Telah Menjalin Cinta Dengan Rayn Wijaya Setelah Putus Dari Billy Davidson

Berhasil Move On, Audi Marissa Sudah Punya Pacar Baru Pasca Putus Dari Billy Davidson

Audi Marissa, Berawal Dari Nom Nom Gowes Menjadi Selena Gomez