Gabung New Journey To The West, Kyuhyun Super Junior dan Min Ho Winner Ditolak Netizen

929

gabung-new-journey-to-the-west-kyuhyun-super-junior-dan-min-ho-winner-ditolak-netizenHariannusantara.com Acara New Jouney to the West yang ditayangkan oleh tvN saat ini memang telah memasuiki season ketiga. Pihak produksi bahkan menyebutkan bahwa acara tersebut akan menambah dua member baru untuk melengkapi formasi yang sudah ada sekarang. Member yang akan bergabung disebut sebut adalah Kyuhyun Super Junior dan Min ho Winner.

Namun nampaknya keinginan tim produksi untuk menambah dua member untuk menambah semangat anak muda dalam acara, tak disetujui oleh para fans. Pasalnya banyak fans yag menyebut dengan penambahan dua member akan membuat acara yang dipandu oleh Ahn Jae Hyun cs tersebut menjadi sama seperti 1 Night To Days yang dipandu Cha Tae Hyun cs.

Lebih lanjut para fans juga menyebut bahwa formasi saat ini adalah formasi yang terbaik dan mereka lebih menyukai formasi sekarang.

Akan lebih baik jika program itu tetap memakai empat member saja,” tulis seorang fans

Tampaknya lebih bagus kalau cuma empat orang, kalau jadi enam orang nanti seperti ‘1N6D,” tambah netizen lain.

Aku tak ingin ada member lain. Lebih baik menunggu Lee Seung Gi kembali. Sepertinya dia ingin kembali berpetualang dengan program itu,” komentar yang lainnya.

Meski demikian Kyuhyun dan Min Ho dijadwalkan akan segera memulai syuting pada bulan Oktober ini.

Baca juga

Super Junior Ancam Sebar Foto Bugil Membernya, Ada Apa?

Siwon Super Junior Jadi Perbincangan Karena Kawat Gigi, Ada Apa??

Donghae Super Junior Buat Fans Tambah Sayang Usai Tulis Surat Saat Ulang Tahun

Winner Tunda Comeback, Begini Tanggapan Song Mino