Sering Dibilang Matre Karena Terima Pinangan Pablo Putra Benua, Rey Utami Buka Suara

210

sering-dibilang-matre-karena-terima-pinangan-pablo-putra-benua-rey-utami-buka-suara

Hariannusantara.com – Nama Rey Utami belakangan sering menjadi perbincangan publik bahkan menjadi viral di media sosial. Pasalnya Ray hanya membutuhkan waktu tujuh hari saja untuk memutuskan untuk menikah dengan Pablo Putra Benua. Diketahui keduanya berknalan melalui situs aplikasi kencan online yang bernama Tinder.

Banyak orang yang kaget dengan keputusn presenter tersebut, pasalnya ia hanya mengenal sang suami dalam waktu tujuh hari. Banyak yang menduga Rey bersedia menikahi Pablo lantaran kemewahan yang diberikan kepada Rey yakni Mobil serta perhiasan. Sehingga banyak pihak yang berasumsi bahwa Rey adalah perempuan matre.

Namun kini Rey meluruskan segala persepsi tersebut. Menurutnya ia mantap menikahi sang suami karena kesungguhan yang diperlihatkan oleh Pablo yang ikhlas masuk Islam tanpa paksaan siapapun. Rey mengungkapkan curahan hartinya tersebut dalam akun instagram miliknya. Ia juga tak meminta semua orang untuk berfikir positif mengenai dirinya karena pemikiran seseorang tak bisa dipaksakan.

A photo posted by Rey Utami (@reyutami) on

Pemberitaan tentang saya yang menikah 7 hari di aplikasi pencarian jodoh online yang katanya dibelikan mobil, dibelikan jam tangan mewah lalu pada akhirnya saya mau menikah dihari ke-7. Lalu sebagian bilang kalau saya ini matre. Saya tidak bisa memaksa orang-orang untuk membenci atau menyukai saya. Disini saya hanya ingin menjelaskan bahwasanya saya menikah bukan karena barang-barang itu.”

Lebih lanjut Rey juga sudah mengatakan pada sang suami yang saat itu melamarnya karena bahwa keduanya tak bisa menikah karena suaminya dan dirinya memiliki keyakinan yang berbeda.

Dihari ke empat, beliau melamar saya.. Bahkan saya bilang “kita sulit untuk menikah karena beda agama” setelah pernyataan saya itu beliau memutuskan untuk menjadi mualaf & karena kesungguhannya itu lah pada akhirnya saya mau menikah dihari ke-7. Dan sayapun tidak pernah memaksa beliau untuk pindah agama saya. Kalau jawaban beliau pada waktu itu tidak ingin berpindah agama saya juga berencana mengembalikan semua nya karena saya tidak berhak menerimanya.”

“Kata orang-orang saya matre, kalau saya matre kenapa saya mau dinikahi di hari ke-7 padahal saya punya kemampuan untuk mengulur waktu kapanpun saya mau, bisa aja saya tahan dulu sampai beliau belikan rumah mewah, istana, candi dll. Tapi saya bukan orang yang seperti itu. Sekali lagi tak kenal maka tak sayang. Saya berterima kasih untuk teman-teman yang bilang seperti itu berarti teman-teman care sama saya. Mudah-mudahan teman-teman bisa lebih mengenal saya hingga akhirnya bisa mengerti saya. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa hambanya.” tulis Rey.

Rey juga pernah mengungkapkan bahwa tak ada yang aneh dengan pernikahannya dengan sang suami. Menurutnya dan keluarga sesuatu yang baik memang harus disegerakan.Seperti telah diketahui, Rey Utami bertemu dengan sang suami di Tinder. Setelah sehari berkenalan, Pablo langsung membelikannya mobil mewah berupa Honda HRV serta jam Hermes di hari ketiga keduanya saling mengenal.

Baca juga

Usai Cium Suami Orang, Nikita Mirzani Kembali Tuai Kritikan Lantaran VLOG Mandi Kucingnya

Nafa Urbach Doakan Kesembuahan Roh Dan Jiwa Zack Lee, Karena Video Ciumannya Dengan Nikita Mirzani

Prilly Latuconsina Akui Rindukan Rasya Hingga Ingin Susul Ke London