Bekhyun EXO Ungkapkan Pemikirannya Mengenai Aktingnya Selama Ini

341
Baekhyun dan Z. Hara Dalam Moon Lovers Scalet Hearts Ryeo
Baekhyun dan Z. Hara Dalam Moon Lovers Scalet Hearts Ryeo

Hariannsuantara.com – Nama Baekhyun EXO belakangan kembali ramai diperbincangkan oleh publik. Pasalnya mantan kekasih Taeyeon SNSD tersebut baru saja memperoleh voting terbanyak untuk kategori aktor dalam Asia Artis Awards 2016.

Hal ini tentu saja mengejutkan publik, Pasalnya Baekhyun yang notabene bukan seorang aktor dan sempat dikritik karena dinilai jelek dalam berakting berhasil mengalahkan nama- nama aktor terkena seperti Park Bo Gum dan Song Joong Ki dalam Drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”.

Baru – baru ini akhirnya Baekhyun angkat bicara mengenai perannya dalam drama bertabur bintang tersebut. Apalagi pasca keromantisan dan chemistry kuat antara Baekhyun dan Z. Hera yang bereran sebagai pasangan suami isteri yang awalnya hanya menjalani cina sepihak karena Baekhyun tak mencintai sang istri, hingga saat kematian Baekhyun baru mneyadari jika ia juga mencintai Z. Hera sehingga ikhlas dibunuh oleh sang kakak yang diperankan oleh lee Jun Ki.

Dalam pernyataannya Baekhyun mengungkapkan pemikirnnya mengenai akting yang jalani.

“Aku mendapatkan banyak pengalaman saat melakukan syuting untuk drama ini dan aku juga banyak belajar dari para aktor senior, jadi itu adalah waktu yang sangat menyenangkan bagiku. Aku ingin berterima kasih kepada seluruh pemirsa atas perhatiannya,” kata Baekhyun.

Lebih lanjut lead vocal EXO tersebut juga mengucapkan ras terimakasihnya pada penggemar dan pemirsa drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”.

“Aku harap pemirsa dapat terus memberikan dukungan untuk ‘Scarlet Heart: Ryeo’. Aku ingin berterima kasih kepada semua yang telah memberikan banyak cinta untuk Eun (karakter yang ia perankan). Terima kasih, aku mencintai kalian,” tambahnya.

Bahkan dengan kematian Baekhyun yang berperan sebagai pangeran ke 10 Wang Eun dan Park Seon Deok yang diperankan oleh Z. Hera banyak fans yang baper hingga menuliskan tagar “Selamat tinggal Wangeun” juga sempat menjajaki trending topic di Twitter.

Drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”sendiri saat ini sudah memasuki episode 16 dan akan masuk pada episode 17 pada senin mendatang. Pada epsode 1 akan ada banyak kejutan yang terjadi, salah satunya dalah diangkatnya Lee Jun Ki (Wang So) sebagai raja untuk menggantikan Wang Yo yang diperankan oleh Hong Jong Hyun.

Baca juga

Baekhyun EXO dan Z. Hera Dijodohkan Fans Karena Saling Follow Instagram Pasca Adegan Mati Bersama

Dikritik Karena Akting Jelek, Baekhyun EXO Justru Kalahkan Song Joong Ki dan Park Bo Gum

Z. Hera dan Baekhyun EXO Diminta Berkencan di Dunia Nyata Pasca Ciuman di “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”