Onew Shinee Ungkapkan Kekasihnya 3 Tahun Lalu

537
Onew Shinee
Onew Shinee

Hariannusantara.com Shinee saat ini tengah disibukkan dengan masa promosi album terbaru merek yang bertajuk 1 of 1. Seperti idol group kebanyakan, ajang promosi yang dilakukan oleh Shinee bukan hanya dilakukan dalam acara music saja, melainkan juga melalui acara lains eperti variety show.

Baru – baru ini Shinee diundang dalam acara yang dipandu oleh Park Myung Soo, Yoo Jae Sook cs melalui variety show Happy Together.

Pembawaan Yoo Jae Soek yang sering ceplas ceplos tapi hangat nampanya membuat para member Shinee sangat rileks untuk bercerita. Bahkan dalam cerita tersebut bukan hanya membahas mengenai album terbaru mereka, melainkan juga mengenai kisah asmara para membernya termasuk sang leader, Onew.

Dalam ceritanya Minho sempat keceplosan mengenai tipe ideal Onew yangs elalu berubah setiap harinya. Lebih lanjut Minho menyebut beberapa nama artis yang menjadi tipe ideal Onew seperti Tzuyu Twice dan Nayeon.

Kemarin-kemarin dia bilang Tzuyu Twice cantik, tapi tadi pagi dia bilang Nayeon juga cantik,” bongkar Minho

Mendengar pernyataan Minho, Yoo Jae Seok cs sontak langsung memebrikan komentarnya. Mereka menyimpulkan sikap plin plan Onew dalam memilih Tipe Ideal secara tidak langsung menyiratkan bahwa saat ini masih berstatus Jomblo.

Kalau tipe cewek idealmu berubah setiap hari, apa itu artinya kau sudah lama nggak punya pacar?” tanya MC

Onew sendiri bahkan tanpa malu mengakui bahwa saat ini ia memnag tengah jomblo. Ia juga mengungkapkan bahwa terakhir kali pacaran adalah 2 atau 3 tahun lalu. MC yang mendengar hal tersebut semakin penasaran dengan kekasih Onew tersebut.

“Benar, sudah 2 atau 3 tahun sejak terakhir kali aku pacaran,” jawab Onew.

Seolah semakin penasaran, para MC langsung bertanya apakah mantan pacar pemeran “Descendant Of The Sun” tersebut adalah seorang selebriti atau bukan.

Onew yang mendengar pertanyaan tersebut, menjawab dengan malu – malu bahwa mantan kekasihnya bukanlah dari kalangan artis.

Bukan, dia bukan seorang artis kok,” jawab Onew

Selain dalam “Happy Together” Onew cs Beberapa waktu lalu juga menjadi bintang tamu dalam acara Suk Jin’s 2 O’Clock Date‘. Dalam acar a tersebut Minho mengungkapkan bahwa jika ia memiliki adik perempuan, Minho ingin memperkenalkannya pada Onew yang memiliki sikap pendiam dan manis.

Baca juga

Onew Terluka, Comeback Shinee Terancam di Tunda

Shinee Rilis Foto dan Audio Untuk Lagu Lipstick

Minho dan Key Shinee Punya Energi Terlalu Besar, Jonghyun Tak Akan kenalkan Adik Perempuannya