“Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Diduga Melenceng Dari Sejarah

9404

adegan-ciuman-moon-lovers-scarlet-hearts-terancam-ditunda-oleh-sbs-apa-penyebabnyaHariannusantara.com Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo saat ini telah memasuki episode 16 dan berarti kurang dari empat episode lagi akan berakhir. Kisah yang semakin rumit karen aperebutan kekuasaan yang terang terangan sudah ditunjukkan Wng So dari Wnag Yo untuk melindungi seluruh saudaranya agar tidak saling membunuh lagi pastinya semakin membuat para penggemar penasaran.

Apalagi dalam cuplikan episode mendatang, Wang So (Lee Jun Ki) akan naik takhta dan menjadi raja menggantikan Wang Yo (Hong Jong Hyun). Selain itu kisah cinta Wang So dan Hae So (IU) juga sudah mulai menemui titik terang, karena sudah sama – sama mengakui saling mencintai meski Wang So sempat meninggalkan IU dan pergi selama beberapa tahun hingga akhirnya keduanya CLBK.

Melihat kerimantisan yang sudah diperlihatkan kedua karakter tersebut, pastinya banyak penggemar yang menginginkan Wang So dan Hae Soo untuk bersama hingga menikah. Namun jika menilik dari kisah sejarah yang sudah terlebih dahulu diadaptasi oleh Beijing maka keduanya sudah dipastikan tak akan menikah karena Hae Soo akan meninggal.

Namun belakangan muncul sebuah berita dari media Australia yang memperkirakan ending dari drama bertabur bintang tersebut. Berbeda dari sejarah yang sudah ada, Australia Network News menuliskan bahwa Hae Soo dan Wang So akan menikah seperti keinginan para penggemar. Pernikahan itu bakal membuat Hae So menjadi ratu di dinasti Goryeo selanjutnya. Keduanya juga dipercaya akan hidup bahagia bersama anak-anak mereka nanti.

moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-diduga-melenceng-dari-sejarahDugaan akan adnaya happy ending antara Wang So dan Hae Soo juga diperkuat dengan adanya pernyataan dari PD Kim Kyu Te “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” yang juga mengungkapkan bahwa ending dari drama ini meski menyedihkan akan tetap berakhir dnegan bahagia.

Kisah di drama tersebut mungkin menyedihkan tapi akan berakhir dengan bahagia,” ungkap Kim Kyu Tae.

Banyak fans yang sudah stalking cerita “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” versi Beijing yang menyebutkan bahwa Wang So dan Hae Soo justru akan bertemu dan bahagia di kehidupan nyata saat ini dan Hae Soo akan terbangun dari komanya.

Ending nya ‘Scarlet Heart’ Tiongkok version season 1 sad ending.. klo season 2 happy ending.. sepertinya versi Korea di gabungin season 1 season 2 nya.. karena klo serial Korea jarang pkai season 1 dan 2.. mungkin di ep 16-17 dipercepat Hae Soo mati balik ke modern time dan ktmu sm org mirip Wang So dan Wook.. nti pcaran sm org mirip Wook tapi ending nya nikah sm cow mirip Wang Soo. gitu sih,” tulis netizen tersebut.

Terlepas dari ending yang masih menjadi rahasia dan perbincangan, Episode 17 “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” pastinya akan sangat seru dan ditunggu fans, meski minggu lalu diwarnai dengan kekecewaan fans karena penundaan episode yang tidak serentak sehingga spoiler beredar kemana mana dan membuat rating “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” tak meningkat.

Baca juga

Fans “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Murka Karena SBS dan Youku Tak kompak Dalam Penundaan Episode 16

“Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Tak Tayang di Korea Selatan, Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung Pecahkan Rekor Rating “Moonlight Drawn By Clouds”

Ciuman Hingga Adegan Ranjang Akan Warnai Episode 16 “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”