Red Velvet Resmi Ubah Penampilan Setelah Promosi “Russian Roulette” Berakhir

1517
Red Velvet dalam Russian Roulette
Red Velvet dalam Russian Roulette

Hariannusantara.com – Setelah menyelesaikan promosi video Russian Roulette beberapa waktu lalu, kini Red Velvet kembali dengan image baru. Pasalnya pada saat pembuatan video “Russian Roulette” para member mewarnai rambutnya dengan warna yang sangat mencolok seperti merah dan kuning serta warna gradasinya untuk menambah kesan ceria seperti konsep lagu mereka.

Namun kini Irene, Joy,Wendy, Seulgi dan Yeri kembali merubah warna rambutnya. Irene menggunakan warna rambut hitam, Wendy menggunakan warna rambut mewarnai rambutnya menjadi cokelat tua sementara Yeri mengubah rambut merahnya menjadi cokelat muda. Warna senada juga dipilih Seulgi untuk rambut barunya. Sedangkan Joy yang saat promosi “Russian Roulette” mewarnai rambutnya menjadi pirang terang. Namun saat ini ia telah mengubah warna rambutnya menjadi hitam seperti rambut aslinya.

Nampaknya keputusan Red Velvet untuk mengubah warna rambutnya adalah sesuatu yang benar. Pasalnya para fans menyukai warna rambut tersebut.

red-velvet-resmi-ubah-penampilan-setelah-promosi-russian-roulette-berakhir“Joy benar-benar cantik. Visualnya bisa membuat kalian ternganga,” komentar seorang netizen.

“Irene mewarnai rambutnya hitam lagi. Aku suka rambut ungunya, sayang sekali,” kata netizen lainnya.

“Cantik banget! Red Velvet memang bukan manusia!” imbuh yang lain

“Rambut hitam jauh lebih baik. Joy kelihatan lebih cantik,” tulis salah satu netizen.

“Sebenarnya aku suka rambut pirangnya. Tapi dia lebih cocok dengan rambut hitam.” kata netizen lainnya.

“Kalian bohong kalau bilang dia tidak cantik dengan rambut hitam” tambah yang lain.

Red Velvet sendiri dalam “Russian Roulette” banyak menampilkan gaya yang terbilang berbahaya. Selain itu “Russian Roulette” merupakan sebuah lagu yang bertema ceria dan colourful sehingga para member mengubah warna rambutnya sesuai konsep.

Baca juga

Joy Tuai Pujian Karena Rambut Baru Usai Russian Roulatte Berakhir

Red Velvet Tampil Bak Ratu Victoria Dalam Pemotretan Ceci

Red Velvet Sukses Ungguli NCT Dream Dengan Russian Roulette