Lee Jun Ki Tertidur Dipangkuan IU, Hingga Saling Pandang penuh Cinta Dalam Episode 17 “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo”

1217

lee-jun-ki-tertidur-dipangkuan-iu-hingga-saling-pandang-penuh-cinta-dalam-episode-17-moon-lovers-scarlet-heart-ryeo-3Hariannusantara.com – Drama yang diperankan oleh Lee Jun Ki dan IU Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” malam ini reencananya akan menampilkan episode 17. Episode ini merupakan salah satu episode yang ditunggu – tunggu oleh para fans, pasalnya dalam cuplikan episode sebelumnya memperlihatkan Lee Jun Ki yang akan naik tahta menjadi raja menggantikan Hong Jong Hyun untuk menjadi raja baru Goryeo.

Beberapa waktu lalu, tim produksi telah merilis foto cuplikan adegan Wang So yang menggunakan baju zirah ditemani oleh Baek Ah dan ayah dari park Seon Deok yang diperankan oleh Song Dong Ill yang nampak siap berperang. Kali ini tim produksi kembali merilis foto – foto cuplikan adegan episode 17.

Dalam foto tersebut, tim produksi kembali merilis adegan romantis antara Wang So dan Hae Soo. Setelah kembali bersama pasca berpisah karena kesalah pahaman dan melakukan ciuman, kini Wang So dan Hae Soo tampak sedang menikmati waktu berdua.

lee-jun-ki-tertidur-dipangkuan-iu-hingga-saling-pandang-penuh-cinta-dalam-episode-17-moon-lovers-scarlet-heart-ryeoKeduanya terlihat tengah bersama-sama dan terlihat saling menyalurkan cinta. Bahkan Wang So tampak memegang bahu Hae Soo dan memandang kekasih hatinya dengan tatapan cinta. Sedangkan Hae Soo terlihat memandang Wang So dengan tatapan yang sama.

Selain saling pandang, dalam foto tersebut juga menampilkan Wang So yang tengah berbaring di pangkuan Hae Soo. Hae Soo pun terlihat membelai lembut rambut Wang So dan membiarkan pangeran keempat itu beristirahat.

Meski sebelumnya sempat beredar kabar bahwa SBS akan kembali menunda penayangan episode 17 drama “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” karena akan menayangkan pertandingan baseball. Namun pihak SBS sudah meberikan konfirmasi bahwa kisah Kerajaan Goryeo ini akan tetap ditayangkan SBS sesuai jadwal.

Baca juga

Lee Jun Ki Siap Rebut Tahta Hong Jong Hyun, Episode 17 “Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo” Terancam Kembali Ditunda

Tuai Pujian Karena Aktingnya Dalam “Moonlovers Scarlet Heart Ryeo”, Lee Jun Ki Justru Ungkapkan Kesedihannya

Lee Jun Ki Salah Tingkah Saat Harus Cium Bibir IU Dalam “Moon Lovers Scarlet Hearts Ryeo”