TOP Big Bang Telah Jalani Seleksi Wajib Militer Sebagai Polisi Tahun Ini

388

top-big-bang-telah-jalani-eleksi-wajib-militer-sebagai-polisi-tahun-ini Hariannusantara.comWajib militer merupakan salahs atu hal sensitive bagi para penggemar idol group maupun aktor Korea Selatan. Pasalnya meski Wamil merupakan kewajiban bagi seluruh lelaki Korea Selatan, para fans dipastikan tak akan bisa melihat idolanya selama dua tahun penuh.

Bahkan meski idola yang tengah memiliki jatah libur wamil, fans tetap akan sulit berinteraksi dengan idolanya. Namun mau tak mau para penggemar harus ikhlas agar idolanya dapat menjalani kewajiban dengan baik.

Tahun ini setelah Ryewook Super Junior yang berangkat wamil sebuah media Korea Selatan Xport News menyebutkan bahwa salah satu member Big Bang akan segera menjalani Wajib Militer. Member Big Bang tersebut tak lain adalah Rapper Big Bang TOP yang memang memiliki usia paling tua diantara para member Big Bang yang lain.

Pria tampan yang memiliki nama asli Choi Seung Hyun tersebut tahun ini memang sudah memasuki usia 29 tahun dan hampir mendekati batas melakukan wajib militer sehingga ia harus segera berangkat menjalani wajib militer.

Lebih lanjut Xport News juga menyebutkan bahwa rapper Big Bang yang tak pernah tampil terbuka dihadapan publik tersebut telah selesai menjalani serangkaian ujian kepolisian dan sudah terdafatr sebagai pelamar resmi dalam website wajib militer.

Hasil dari ujian seleksi tersebut dijadwalkan akan keluar pada 11 November mendatang. Jika TOP berhasil lolos dalam seleksi tersebut ia akan resmi melaksanakan wajib militer sebagai polisi.

TOP memang bukan satu-satunya Idol yang memilih kepolisian dalam wajib militer yang ia jalani, pasalnya sebelumnya beberapa artis SM Entertainment seperti Choi Siwon, Donghae Super Junior, serta Changmin TVXQ juga terdaftar bertugas di kepolisian dalam proses wamilnya.

Sementara itu TOP sendiri saat ini masih disibukkan dengan projectnya bersama Big Bang yang kabarnya akan segera merilis album baru pada bulan November mendatang.

Baca juga

Big Bang Muncul Dalam Tagar MV BTS, Netizen Sebut BTS Numpang Populer

Diserang Sasaeng Fans, TOP Big Bang Ancam Lapor Polisi

Taeyang Big Bang Ungkapkan Kerinduannya Pada V.I.P Indonesia Dalam Saranghaeyo

Indonesia